Pecat Mihajlovic, AC Milan Bisa Kiamat

Sabtu, 27 Februari 2016 - 02:56 WIB
Pecat Mihajlovic, AC Milan Bisa Kiamat
Pecat Mihajlovic, AC Milan Bisa Kiamat
A A A
MILAN - AC Milan akan melakukan kesalahan fatal jika memecat Sinis Mihajlovic. Perannya sangat penting buat I Rossoneri dan akan kiamat jika manajemen mendepak pelatih asal Serbia tersebut.

Walau sempat terseok-seok, penampilan Milan kini mulai menunjukkan grafik. Terakhir mereka bisa menahan Napoli yang tengah berambisi menguasai klasemen Serie A Liga Italia.

Mantan pelatih Sampdoria itu direkrut pada musim panas lalu. Sayang dari tujuh penampilan, empat kali kekalahan mencoreng namanya.

Masa kelam pun itu mulai sirna. Milan kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas. Lima pertandingan terakhir mulus mereka jalani tanpa tersentuh kekalahan. Hal yang tak bisa dilupakan adalah ketika berhasil mengalahkan Inter Milan 3-0.

Tak salah jika kiper senior, Christian Abbiati meminta klubnya berpikir panjang jika ingin menendang Mihahlovic. "Buat saya, Mihajlovic adalah sosok yang tepat untuk membangun sesuatu yang spesial di klub ini," ujar Abbiati, seperti dilansir Footballitalia, Sabtu (27/2/2016).

Menurut Abiati, Mihajlovic telah membangun pondasi. Dan jika memecatnya sama halnya dengan meruntuhkan apa yang sudah dibangun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)