Preview AC Milan vs Torino : Rekor Impresif I Rossoneri

Sabtu, 27 Februari 2016 - 21:18 WIB
Preview AC Milan vs Torino : Rekor Impresif I Rossoneri
Preview AC Milan vs Torino : Rekor Impresif I Rossoneri
A A A
MILAN - AC Milan akan menjamu Torino di Stadion San Siro dalam lanjutan Seri A Liga Italia giornata ke-27, Minggu (27/2/2016) dini hari WIB. Tuan rumah punya rekor bagus dalam beberapa pertandingan teranyar.

Performa I Rossoneri musim ini boleh dibilang mengalami pasang surut. Tapi dalam delapan pertandingan terakhir, anak asuh Sinisa Mihajlovic belum sekalipun dipaksa menelan kekalahan. Rekor mereka adalah empat kali imbang dan empat kali menang.

Menjamu tim asal kota Turin itu, Milan juga punya catatan rekor impresif. Skuat Merah-Hitam tidak terkalahkan dalam 16 bentrokan terakhir keduanya di semua kompetisi.

Menurut laporan teranyar, AC Milan tidak akan diperkuat Riccardo Montolivo yang terkena hukuman larangan bertanding. Tentu kondisi tersebut menambah panjang daftar absen sejumlah skuat tuan rumah; Diego Lopez (lutut), Rodrigo Ely (pergelangan kaki) dan Philippe Mexes yang belum sembuh dari cedera.

Meski tidak bisa menurunkan kekuatan penuh, Mihajlovic berjanji bakal mengamankan poin sempurna di kandang sendiri. Terlebih, AC Milan menganggap sejumlah pertandingan setelahnya merupakan laga krusial.

"Jika seseorang berpikir besok laga bakal mudah, sebaiknya ia tinggal di Milanello. Kami harus berusaha untuk menang karena tiga sampai empat laga ke depan akan menentukan musim kami," kata Mihajlovic.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim,

AC Milan (4-2-2) : Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Bertolacci, Kucka, Bonaventura, Bacca, Niang

Torino (3-5-2) : Padelli, Maksimovic, Glik, Moretti, Zappacosta, Baselli, Vives, Acquah, Peres, Belotti, Immobile
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6778 seconds (0.1#10.140)