Abramovich Sudah Bilang ke Pemain Chelsea Rekrut Conte

Kamis, 03 Maret 2016 - 20:19 WIB
Abramovich Sudah Bilang ke Pemain Chelsea Rekrut Conte
Abramovich Sudah Bilang ke Pemain Chelsea Rekrut Conte
A A A
LONDON - Antonio Conte telah ditunjuk sebagai pelatih Chelsea musim depan. Kepastian itu diungkap media Italia, Corriere dello Sport, yang menyebut pemilik klub Roman Abramovich sudah mengungkapkan pilihannya kepada pemain dan staf The Blues.

Dalam laporan eksklusifnya, Kamis (3/3/2016), Corriere dello Sport menyatakan Abramovich telah mengumpulkan staf dan pemain Chelsea di kompleks latihan Chelsea sebelum laga kontra Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, 26 Februari lalu (Chelsea menang 2-1).

Dalam pertemuan itu Abramovich menyatakan sudah mengikat Conte. Pengusaha asal Rusia itu juga mengatakan kepada skuat soal pelatih Guus Hiddink. Meski pelatih asal Belanda itu sukses membawa Chelsea belum terkalahkan, posisinya tetap sementara.

"Hiddink pasti akan pergi, meskipun dia melakukannya dengan sangat baik di sini," kata Abramovich.

Conte, 46 tahun, akan merumput di Stamford Bridge selama tiga tiga tahun setelah Piala Eropa 2016 berakhir. Mantan pelatih Juventus itu akan mendapat gaji 6 juta pounds (sekitar Rp111 miliar) per musim. (Baca juga: Conte Siap Boyong Adiknya Jadi Staf di Chelsea).

Selain itu, Conte akan digelontorkan dana perang senilai 130 juta pounds (Rp2,4 triliun) untuk membeli pemain di musim panas demi target menjuarai kembali Liga Inggris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7530 seconds (0.1#10.140)
pixels