AC Milan Keok di Markas Sassuolo

Minggu, 06 Maret 2016 - 23:12 WIB
AC Milan Keok di Markas Sassuolo
AC Milan Keok di Markas Sassuolo
A A A
SASSUOLO - Tren positif AC Milan terhenti di pekan ke-28 Serie A Italia. Menghadapi Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (6/3/2016) Milan menyerah dua gol tanpa balas.

Sebelumnya, Milan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut. Namun kini mereka lengah hingga gagal meraih poin dan terpaksa berdiam diri di urutan enam klasemen. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu masih mengantongi 47 poin, selisih tiga angka dari Sassuolo yang duduk di posisi ketujuh.

Dalam laga ini, kemenangan Sassuolo dipersembahkan Alfred Duncan serta Nicola Sansone. Duncan mengoyak gawang Milan saat pertandingan memasuki menit 27. Sedangkan Sansone melakukan hal tersebut di menit 71.

Gol Duncan berawal dari situasi sepak pojok. Bola diarahkan Domenico Berardi ke dalam kotak penalti dan umpan tersebut seperti ditujukan untuk Sansone. Namun bola dibiarkan bergulir, lalu Duncan datang untuk melepaskan sepakan kerasnya. Si kulit bundar akhirnya bersarang di pojok kiri gawang.

Proses gol kedua hampir sama dengan yang pertama. Dari sisi kiri pertahanan Milan, Sime Vrsaljko melepaskan umpan silang mendatar. Bola mengarah ke kaki Gregoire Defrel, namun ia tidak mengambilnya. Umpan tersebut lalu disambut Sansone yang berada tepat di depan mulut gawang. Untuk kali kedua, si kulit bundar masuk di pojok kiri gawang Milan.

Menit 76 Sassuolo harus bermain dengan 10 orang. Defrel menerima kartu kuning kedua usai melanggar Juraj Kucka. Tapi kondisi tersebut tak mampu dimaksimalkan Milan. Hingga akhir laga, mereka gagal mengejar ketertinggalan.

Susunan pemain:
Sassuolo:
Consigli; Peluso, Acerbi, Cannavaro (Antei 54'), Vrsaljko; Missiroli (Biondini 63'), Duncan, Magnanelli; Sansone, Defrel, Berardi (Falcinelli 86')

AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Alex, Zapata (Romagnoli 69'), Antonelli; Bonaventura, Bertolacci, Kucka, Honda (Boateng 82'); Balotelli (Menez 55'), Bacca
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)