Fans Minta Ronaldo Dijual, Ini Pernyataan Zidane

Senin, 07 Maret 2016 - 22:43 WIB
Fans Minta Ronaldo Dijual, Ini Pernyataan Zidane
Fans Minta Ronaldo Dijual, Ini Pernyataan Zidane
A A A
MADRID - Real Madrid dihadapkan pada masalah internal tim jelang menghadapi AS Roma di leg kedua Liga Champions 2016. Menurut pelatih El Real, sejumlah fans meminta Cristiano Ronaldo dijual.

Ronaldo mulai tidak disukai fans Madrid setelah El Real dipermalukan rival sekota, Atletico Madrid, dalam laga krusial di ajang La Liga pekan lalu. Ronaldo menjadi sorotan setelah gagal mencetak gol pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan Madrid, 0-1.

"Ada fans yang menginginkan Ronaldo dijual. Saya tegaskan saya tidak (sependapat). Hal ini (tuntutan Madrid untuk menang) tidak ditunjukan bagi pemain tertentu. Itu hanya sebagian fans yang menuntut Ronaldo untuk tampil lebih," kata Zidane, dikutip AS, Senin (7/3/2016).

"Publik menyukai permainan Ronaldo. Saya melihat kursi penonton terisi penuh setiap kami bermain. Itu berarti banyak," kata Zidane.

Real Madrid akan menjamu Roma di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB. Madrid difavoritkan lolos ke delapan besar karena mengantongi skor 2-0 saat bertandang ke Stadion Olimpico pada leg pertama.

Meski satu kaki Madrid sudah berada di babak berikutnya, Zidane meminta timnya untuk tidak lengah terhadap kejutan tim tamu. Pasalnya, Roma punya rekor baik manakala tampil di kandang Madrid (menang 2, imbang 1, kalah 1).

"Roma adalah tim yang bagus. saya khawatir mereka datang dalam keadaan baik dan membuat kejutan. Mereka dihuni banyak pemain top, saya tidak ingin mereka lengah," kata Zidane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8025 seconds (0.1#10.140)