Kawinkan Gelar Domestik, Allegri Raih Penghargaan Golden Bench

Selasa, 08 Maret 2016 - 01:54 WIB
Kawinkan Gelar Domestik, Allegri Raih Penghargaan Golden Bench
Kawinkan Gelar Domestik, Allegri Raih Penghargaan Golden Bench
A A A
ROMA - Kesuksesan Juventus mengawinkan gelar domestik musim lalu berbuah penghargaan untuk Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia itu dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik di Serie A Italia musim 2014/2015.

Allegri mulai menukangi Juventus di awal musim 2014/2015 setelah empat tahun membesut AC Milan. Di tahun debutnya, Allegri langsung menyumbang gelar Coppa Italia dan mengatar Juventus merebut Scudetto Serie A serta membawa Juve menjadi runner up di Supercoppa dan Liga Champions.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para pemain, yang penampilannya di lapangan jelas memainkan peran penting dalam keberhasilan saya meraih penghargaan ini," ujar Allegri seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada tim tim asisten saya, klub secara keseluruhan, dan semua yang sudah memilih saya," lanjutnya. Allegri mendapat penghargaan serupa saat membesut Cagliari pada 2008.

Atas kesuksesannya tersebut, Allegri mendapat penghargaan Golden Bench atau pelatih terbaik untuk Serie A musim 2014/2015. Dia memperoleh 27 suara dari total 51 suara, mengungguli Stefano Pioli yang membawa Lazio finis ketiga dan Maurizio Sarri yang musim lalu menyelamatkan Empoli dari degradasi. (Baca juga : Disebut Bakal Melatih Real Madrid, Allegri Bereaksi)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7039 seconds (0.1#10.140)