Karier Mihajlovic di Milan Mendekati Akhir

Selasa, 08 Maret 2016 - 12:00 WIB
Karier Mihajlovic di...
Karier Mihajlovic di Milan Mendekati Akhir
A A A
MILAN - Karier Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan kembali terusik. Menurut laporan media-media Italia, Mihajlovic akan diceraikan Milan saat kompetisi musim ini selesai digulirkan.

Klub milik Silvio Berlusconi itu kembali mempertimbangkan masa depan pelatih 47 tahun tersebut. Mihajlovic dijadikan kambing hitam atas kekalahan Milan dari Sassuolo di akhir pekan lalu.

Sebelumnya Milan sudah pernah melayangkan ultimatum pada mantan pelatih Sampdoria tersebut. Namun Mihajlovic sukses menjawab keraguan. Dalam 12 pertandingan berturut-turut, Milan tak pernah merasakan kekalahan.

Sayangnya rekor tersebut berhenti di markas Sassuolo. Carlos Bacca Cs kalah 0-2 dan kini mereka tertahan di posisi enam klasemen.

Mihajlovic sebenarnya masih punya kesempatan untuk membuktikan diri. Ia berhasil membawa I Rossoneri ke final Coppa Italia musim ini. Namun keinginan Milan untuk ganti pelatih pada musim depan sepertinya sudah sangat kuat. Mereka sedang membidik Marcelo Lippi dan Eusebio Di Francesco untuk menggantikan posisi Mihajlovic.

Jika nantinya dipecat, Mihajlovic tak perlu bingung mencari klub baru. Sebab menurut laporan Sky Sport Italia, Lazio sudah menyatakan kesiapannya untuk menampung Miha di musim 2016/2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)