Pesta Ultah Persib Sederhana, Bobotoh Ungkapkan Rasa Kecewa

Senin, 14 Maret 2016 - 17:33 WIB
Pesta Ultah Persib Sederhana,...
Pesta Ultah Persib Sederhana, Bobotoh Ungkapkan Rasa Kecewa
A A A
BANDUNG - Peringatan ulang tahun ke-83 Persib Bandung dirayakan secara sederhana di salah satu ruangan Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (14/3). Dalam acara potong tumpeng dan doa bersama yang berlangsung 30 menit itu hanya dihadiri Kuswara S. Taryono dan Risha Adiwijaya sebagai perwakilan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Sederhananya acara ulang tahun ke-83 Persib itu disayangkan salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Agus Rahmat. Dia mengungkapkan perayaan ini tidak sebanding dengan nama besar Persib yang cukup bersinar baik di Indonesia maupun dunia.

"Kalau secara pribadi prihatin sekali ya. Dengan nama besar Persib dengan para pemain yang glamour bertabur bintang perayaan hari jadi sangat sederhana sekali," ujar Agus kepada KORAN SINDO, Senin (14/3).

Bukan hanya itu, pria yang akrab disapa Gusdul ini mempertanyakan sikap manajemen PT PBB yang tidak mengundang para bobotoh dalam memperingati HUT Persib ke-83.

"Ya, sekali-kali ajak bobotoh merayakan lah dengan cara apa pun. Karena bobotoh juga sama, bagian dari Persib. Mungkin manajemen tidak mau mengeluarkan uang (irit) jadi saja acaranya seperti ini (sederhana) dan tidak mengundang kita (bobotoh)," sesalnya.‎

‎Di sisi lain, salah satu Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono memohon maaf sebesar-besarnya atas peringatan HUT Persib ke-83 ini yang digelar secara sederhana. Pihaknya berharap ke depan, perayaan HUT Persib bisa digelar lebih meriah.

"Dan mohon maaf tidak bisa semuanya hadir karena Pak Umuh (manajer) sedang di luar negeri, Pak Zainuri (komisaris utama) sedang di luar kota, begitu juga Pak Glen (direktur utama). Tapi semua menyampaikan salam dan selamat ulang tahun untuk Persib," kata Kuswara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0666 seconds (0.1#10.140)