Yanto Basna Ingin Lebih Besar Bersama Persib

Selasa, 15 Maret 2016 - 20:02 WIB
Yanto Basna Ingin Lebih Besar Bersama Persib
Yanto Basna Ingin Lebih Besar Bersama Persib
A A A
JAKARTA - Rodolfo Yanto Basna mengaku senang berkostum Persib Bandung. Bek asal Papua itu siap memberi yang terbaik untuk Maung Bandung.

"Persib tim besar yang akan selalu besar," kata Anto Basna dalam video ucapan HUT Persib ke-83 (14 Maret), yang diunggah di akun Instagram-nya.

Kepada laman resmi Persib Yanto Basna menyatakan suka citanya berkostum Maung Bandung. Pemain belakang yang pernah menimba ilmu di Diklat Persib pada 2013, itu menyatakan tak ada masalah bergabung belakangan dengan Persib karena kebersamaan dan suasana kekeluargaaan yang terbangun di kubu Maung Bandung membuatnya mudah beradaptasi. (Baca juga: Gabung Persib, David Laly dan Yanto Basna Dapat Restu Boaz).

"Terima kasih kepada manajemen Persib yang memberi kesempatan saya bergabung. Saya akan bekerja lebih keras dan tugas saya membawa Persib lebih baik," ujar Yanto Basna. "Saya senang di tim ini, karena dengan senior saya dan semua anggota klub sangat welcome. Saya harus cepat beradaptasi," ujarnya.

Pemain Terbaik turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 itu sudah lama dibidik Pelatih Persib Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu yakin Yanto Basna akan menambah tangguh benteng pertahanan Maung Bandung di Turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship 2016. "Yanto Basna pemain muda yang punya kualitas bagus. Dia bisa main di Persib lebih lama," kata Dejan.

Menariknya, kemungkinan debut Yanto Basna di Persib melawan bekas klubnya, Mitra Kukar. Ya, Persib akan menjamu Mitra Kukar pada laga pembuka Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (17/3/2016).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)