Robert Berharap Persib Bandung Siap Hadapi Bhayangkara

Rabu, 09 September 2020 - 03:05 WIB
loading...
Robert Berharap Persib Bandung Siap Hadapi Bhayangkara
Pelatih Persib, Robert Alberts terus memantapkan persiapan armadanya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Dia berencana latih tanding kontra Bhayangkara FC. Foto: persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts terus memantapkan persiapan armadanya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020 . Dia mengatakan, Febri Hariyadi dkk akan kembali menggelar laga persahabatan melawan Bhayangkara FC .

(Baca Juga: Sports Science Punya Peranan Penting dalam Perkembangan Olahraga di Indonesia )

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan pemilihan Bhayangkara sebagai lawan karena dinilai sepadan dan juga peserta Liga 1. Ini bertujuan agar skuadnya semakin siap untuk bertanding pada Oktober nanti. Sebelumnya, Maung Bandung sempat uji coba kontra Tira-Persikabo.

"Kami berencana melawan Bhayangkara FC pada Sabtu (12 September 2020) nanti. Yang menjadi prioritas dari tim pelatih adalah semua pemain bisa tampil atau diberikan menit bermain di laga persahabatan," ungkap Robert, disitus resmi Persib.

Itu sebabnya mantan pelatih PSM Makassar itu tidak menekankan pada skor atau hasil dalam setiap laga persahabatan. Dia hanya ingin para pemainnya bisa memanfaatkan semua latih tanding semaksimal mungkin.

(Baca Juga: McKennie Merasa Terhormat Bisa Temani Ronaldo di Juventus )

"Itu bukan tentang skor akhir di pertandingan. Tapi, saya ingin melihat peningkatan performa pemain dan bagaimana pemain berproses dalam pertandingan berdurasi 90 menit. Itu yang terpenting bagi kami untuk nantinya dilakukan evaluasi," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)