Rio Haryanto: Terima Kasih GlobalTV

Jum'at, 18 Maret 2016 - 09:39 WIB
Rio Haryanto: Terima Kasih GlobalTV
Rio Haryanto: Terima Kasih GlobalTV
A A A
JAKARTA - GlobalTV siap memanjakan penikmat balap Formula 1 dengan menyiarkan secara langsung 21 balapan musim ini. Kabar mengenai hak siar ini diketahui melalui jejaring sosial media twitter.

Salah satu stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia ini akan menyiarkan secara penuh hasil kualifikasi dan balapan Formula 1 di musim ini. Bisa dikatakan, ini sebagai bentuk dukungan buat Rio Haryanto yang akan memulai penampilan perdananya di ajang jet darat bersama tim Manor Racing.

"BREAKING NEWS! GlobalTV resmi mendapatkan hak siar #F1Australia2016 di Indonesia... Kamu bisa saksikan @RHaryantoracing, #RioF1Australia!!," tulis pada akun resmi GlobalTV Indonesia, Jumat (18/3/2016).
Rio Haryanto: Terima Kasih GlobalTV

Sementara itu, Rio Haryanto yang tengah bersiap menjalani sesi latihan pertama di Sirkuit Melbourne mengucapkan terima kasih atas dukungan stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. "Rio Haryanto F1 ‏(@RioHaryanto_F1): "@Globaltvseru @SahabatRio @RHaryantoracing terima kasih untuk global tv #IndonesiaDiF1 #rioharyantof1"

Berikut respon masyarakat Indonesia setelah GlobalTV resmi mendapat hak siar Formula 1:


Afdal S ‏(@SPafdal)
Alhamdulillah F1 Tayang di Global TV Race Australia GP Hari minggu jam 1200 Support Indonesia!!!

Agasi Gilang Persada ‏(@agasigp)

Hore,bisa nonton F1 lagi di TV setelah 2 tahun ga nonton. Bisa nonton Rio juga. Thx Global TV
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)