Ayo, Tonton Perjuangan Rio Haryanto di GP Australia di GlobalTV dan iNewsTV

Minggu, 20 Maret 2016 - 11:44 WIB
Ayo, Tonton Perjuangan Rio Haryanto di GP Australia di GlobalTV dan iNewsTV
Ayo, Tonton Perjuangan Rio Haryanto di GP Australia di GlobalTV dan iNewsTV
A A A
JAKARTA - Minggu, 20 Maret 2016, siang ini akan menjadi hari bersejarah bagi Rio Haryanto dan pecinta sirkus balapan Formula 1 di Indonesia. Ya, siang in, Rio Haryanto akan memulai perjuangan untuk mengharumkan nama Indonesia di balapan jet darat paling fenomenal di dunia.

Pecinta Formula 1 di Indonesia bisa menyaksikan langsung perjuangan Rio Haryanto melalui tayangan race Grand Prix Australia di Sirkuit Albert Park, Melbourne, di GlobalTV dan iNews mulai pukul 11.30 WIB. Momen bersejarah ini menandai aktifnya GlobalTV dan iNews menayangkan sirkus Formula 1 setelah vakum 5 tahun.

Terlepas dari insiden senggolan mobil Rio Haryanto dengan mobil Romain Grosjean dari Haas, momen ini akan tercatat dalam sejarah Formula 1. Rio pun terus belajar dari kesalahan yang membuatnya harus mendapat penalti dan memulai start dari posisi buncit. Rio sendiri mampu membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 29, 627 detik.

Rio Haryanto tetap berusaha fokus dalam debut balapan Formula 1 di GP Australia. Dukungan untuk Rio pun mengalir dari semua pecinta Formula 1 di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, suporter Indonesia juga hadir langsung menjadi saksi sejarah Rio Haryanto balapan di Formula 1 dari Sirkuit Albert Park, Melbourne. Rio Haryanto hanya perlu fokus dan percaya diri untuk melakukan yang terbaik dalam debutnya. Good Luck, Rio Haryanto!
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7004 seconds (0.1#10.140)