Preview Torino vs Juventus: Si Nyonya Tua Mengamuk Lagi?

Minggu, 20 Maret 2016 - 14:45 WIB
Preview Torino vs Juventus: Si Nyonya Tua Mengamuk Lagi?
Preview Torino vs Juventus: Si Nyonya Tua Mengamuk Lagi?
A A A
TURIN - Juventus dalam kondisi kurang bagus jelang derby kontra Torino, Minggu (20/3/2016). Beberapa hari sebelumnya, Juve kalah dari Bayern Muenchen dan karena itu mereka harus angkat kaki dari pentas Liga Champions Eropa.

Selain tersingkir dari kompetisi termegah di benua biru, Juve juga gagal melanjutkan rekor tidak terkalahkannya. Catatan I Bianconeri terhenti dalam 19 pertandingan berturut-turut. Karena itu, mereka bakal menjadikan Torino sebagai pelampiasan kemarahan dan laga ini jadi kesempatan besar untuk mepertegas diri sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia.

Hingga pekan ke-29, Juve kokoh dengan raihan 67 poin. Mereka unggul 34 angka dari Torino yang ada di urutan 13. Kesenjangan tersebut cukup menggambarkan bahwa kekuatan Juve jauh di atas skuat Il Toro.

Dalam lima bentrokan terakhir, Juve juga lebih unggul dari tetangganya tersebut. Gianluigi Buffon Cs menang empat kali dan satu pertandingan lain, berakhir untuk keunggulan Torino. Data tersebut sekiranya bisa menjelaskan siapa yang difavoritkan menang dalam laga bertajuk Derby della Mole.

Jika menang, Juve tentunya bakal makin kokoh di singgasana. Tapi bila sebaliknya, posisi puncak bisa jatuh ke tangan Napoli yang sudah memiliki 64 poin.

Sementara Torino, kemenangan bisa membawa mereka ke posisi sembilan klasemen. Namun jika kalah, tim asuhan Giampiero Ventura terancam turun ke urutan 16.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Torino (4-4-2): Padelli; Molinaro, Zappacosta, Bruno Peres, Bovo; Benassi, Acquah, Baselli, Martinez; Maxi Lopez, Immobile

Juventus (3-5-2):
Buffon; Bonucci, Rugani, Barzagli; Alex Sandro, Asamoah, Pogba, Pereyra, Cuadrado; Mandzukic, Morata
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6950 seconds (0.1#10.140)
pixels