Dipermalukan Southampton, Juergen Klopp Frustrasi

Senin, 21 Maret 2016 - 11:35 WIB
Dipermalukan Southampton, Juergen Klopp Frustrasi
Dipermalukan Southampton, Juergen Klopp Frustrasi
A A A
SOUTHAMPTON - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tidak bisa menutupi kekecewaan pada anak asuhnya. Bagaimana tidak, keunggulan dua gol tidak bisa dipertahankan dan mereka akhirnya dipermalukan tuan rumah Southampton 2-3 dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Mau tau mau sekarang ini target tinggi langsung di Klopp jika masih ingin mencicipi Liga Champions musim depan. Dengan kekalahan ini, The Reds ada di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan nilai 44. Dan, hanya dengan meraih kemenangan di semua pertandingan peluang untuk bertarung di kompetisi Benua Biru bisa tercapai. (Baca juga : Kejar Dua Gol, Southampton Benamkan Liverpool di St. Marry)

Saat ini Liverpool selisih tujuh angka dengan Manchester City yang bercokol di posisi keempat. Klopp berkeyakinan jika skuatnya meraih semua kemenangan tiket Liga Champions bisa diperoleh.

"Saya tidak baik sebagai pecundang, jadi saya tidak merasa brilian seperti yang Anda bayangkan. Tapi, saya sudah tahu hal ini akan terjadi dalam sepak bola," kata Klopp dilansir Soccerway, Senin (21/3/2016).

"Masih 27 angka yang harus dimenangkan dan jika kami bisa dapatkan, masih ada kesempatan finis di peringkat keempat. Jika tidak, itu akan sulit," paparnya.

Menilai permainan anak asuhnya, Klopp merasa jika ia bisa bermain seperti di babak pertama melawan Sothampton, kemenangan rasanya bisa diperoleh. "Tapi, kalau kami bermain seperti di babak kedua, itu sangat sulit. Kami sangat sempurna di babak pertama dan bisa mencetak gol. Tapi, kami mengalami banyak masalah di babak kedua dan kami bisa melakukannya lebih baik lagi."

"Saya tidak marah, tapi frustrasi karena kami punya sesuatu di babak pertama. Tapi di akhir diketahui kalau kami tak mampu meraih poin," pungkas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)