Southampton vs Liverpool: Gawat! Kekuatan The Reds Timpang

Selasa, 17 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Southampton vs Liverpool: Gawat! Kekuatan The Reds Timpang
Liverpool harus menyambangi Southampton, Rabu (18/5/2022) dimana hasil akhir bisa menentukan siapa yang bakal menjuarai Liga Inggris 2021/2022. Foto: Dazn
A A A
SOUTHAMPTON - Liverpool akan kembali melakoni laga final. Kali ini The Reds harus menyambangi Southampton, Rabu (18/5/2022) dimana hasil akhir bisa menentukan siapa yang bakal menjuarai Liga Inggris 2021/2022.

Baca Juga: AC Milan Menang atas Atalanta, Stefano Pioli Pede Tatap Gelar Scudetto

Liverpool baru saja meraih trofi keduanya pada musim ini. Armada Juergen Klopp berhasil mengalahkan Chelsea 6-5 lewat adu penalti saat final Piala FA, Minggu (15/5/2022).

Ini mengulang apa yang terjadi saat final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) pada akhir Februari lalu. Kala itu, Liverpool juga mengalahkan Chelsea 11-10 lewat adu penalti.

Namun, Liverpool tidak punya waktu untuk merayakan sukses menjuarai Piala FA. Sebab, ada agenda yang sangat penting, yakni mengalahkan Southampton di St Mary's Stadium.

Sadio Mane dkk wajib menang jika ingin peluang menjuarai Liga Inggris musim ini tetap terbuka. Sebab, mereka mendapat angin segar setelah Manchester City (Man City) ditahan West Ham United 2-2 pada laga ke-37.



Hasil imbang kontra West Ham membuat Man City hanya unggul empat poin atas Liverpool. Karena itu, jika Si Merah bisa menjinakan Southampton, maka selisihnya dapat berkurang menjadi satu poin.

Tapi, jika ternyata Liverpool menelan kekalahan, maka Man City dipastikan merajai Negeri Ratu Elizabeh II untuk kedua kalinya secara beruntun.

Masalahnya, saat bentrok Southampton nanti, kekuatan Liverpool sedang timpang. Kondisi Mohamed Salah dan Virgil van Dijk masih diragukan. Ada kemungkinan mereka bakal disimpan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2462 seconds (10.101#12.26)