PS TNI Kalah Pengalaman dan Finishing Touch Kurang Tajam

Senin, 21 Maret 2016 - 12:52 WIB
PS TNI Kalah Pengalaman...
PS TNI Kalah Pengalaman dan Finishing Touch Kurang Tajam
A A A
BANDUNG - Pelatih anyar PS TNI, Judan Ali, mengatakan, faktor kekalahan timnya dari Sriwijaya FC 1-2, Minggu (20/3), karena persiapan kurang matang. Terlebih lagi ia adalah pelatih anyar di tim yang belum memahami pola secara maksimal.
"Saya baru menangani tim ini kurang dari seminggu, tentu bukan sebuah waktu yang cukup untuk persiapan. Kami juga punya peluang untuk memenangkan pertandingan dan seharusnya ada penalti lain yang kami peroleh di laga ini. Namun saya senang karena tim ini menunjukkan karakternya, determinasi dan perlu diingat mereka masih sangat muda,"paparnya.

Di sisi lain, kapten PS TNI, Legimin Raharjo mengatakan, mereka sebenarnya bisa mengimbangi permainan Sriwijaya FC. Namun, finishing touch yang masih kurang tajam hingga kekalahan harus diterima di laga perdana mereka.

"Pertandingan berimbang, namun SFC jauh lebih efisien memanfaatkan peluang. Namun memang pemain lawan lebih pengalaman, mereka menunggu terlebih dulu dan menyerang dengan penyelesaian yang lebih baik,"ujarnya.

Dua gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak oleh Yohanis Nabar pada menit ke-62 dan Alberto "Beto" Goncalves di menit ke-79. Sedangkan satu gol semata wayang PS TNI dari titik putih dicetak Guntur Triaji pada menit ke-87.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)