Bantah Jadi Anti-Wenger, Oezil Mengaku Banyak Berutang Budi Pada Sang Professor

Rabu, 23 Maret 2016 - 14:29 WIB
Bantah Jadi Anti-Wenger, Oezil Mengaku Banyak Berutang Budi Pada Sang Professor
Bantah Jadi Anti-Wenger, Oezil Mengaku Banyak Berutang Budi Pada Sang Professor
A A A
LONDON - Mesut Oezil mengklarifikasi berita mengenai perseteruannya dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Gelandang serang asal Jerman itu menyatakan kalau hubungannya dengan sang Professor baik-baik saja.

Oezil sempat jadi buah bibir karena ucapannya yang anti-Wenger. Ketika wawancara dengan Don Balon, dia mengkritik habis Wenger. Oezil menyatakan pelatih asal Prancis itu tidak layak lagi membesut Arsenal karena minim prestasi.

Fakta itu membuat Oezil kesal dan berharap agar Wenger segera di pecat. Bekas bintang Real Madrid itu bahkan mengancam akan pergi jika The Gunners tetap memakai jasa Wenger hingga tahun depan.

Pemberitaan ini menghebohkan kamar ganti Arsenal. Ini memunculkan spekulasi telah terjadi pemberontakan di Emirates Stadium. Ini membuat Oezil akan bicara. Melalui akun Twitter-nya, @MesutOzil1088, dia menyanggah menginginkan pemecatan Wenger.

“Saya sudah melihat pemberitaan diberbagai media. Arsene Wenger merupakan alasan terbesar mengapa saya bergabung dengan Arsenal-itu belum berubah!#Respect,” tulis Oezil, dilansir Soccerway.

Oezil menegaskan sangat menghormati Wenger dan banyak berhutang budi padanya. Karena jasa Wenger, pemain berusia 27 tahun itu mantap meninggalkan Santiago Bernabeu dan merapat ke London Utara pada 2 September 2013.

Disinyalir alasan Oezil melakukan klarifikasi agar tidak memengaruhi proses pemilihan PFA Player of the Year atau Pemain terbaik Liga Inggris 2015/2016. Kabarnya, Oezil menjadi favorit juara. Jika benar, maka Oezil akan ditahbiskan sebagai pemain asal Jerman pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)