Stadion Kapten Dipta Gianyar Diserbu Ribuan Aremania

Jum'at, 25 Maret 2016 - 14:06 WIB
Stadion Kapten Dipta Gianyar Diserbu Ribuan Aremania
Stadion Kapten Dipta Gianyar Diserbu Ribuan Aremania
A A A
BALI - Ribuan Aremania dilaporkan sudah berangkat ke Bali untuk menyaksikan tim kesayangan mereka tampil di laga lanjutan Grup B Piala Bhayangkara 2016 melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Jumat (25/3/2016). Mereka nantinya akan bertahan di Pulau Dewata selama beberapa hari mendatang atau sampai berakhirnya babak penyisihan grup yang tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Salah satu Aremania, Achmad Ghozali membenarkan jika Aremania sudah berangkat ke Bali dari Malang, sejak Kamis (24/3) kemarin. Mereka mengambil inisiatif untuk berada di sana lebih cepat satu hari dari jadwal pertandingan lantaran bertepatan dengan libur panjang.

"Teman teman Aremania yang dari Malang banyak yang berangkat ke Bali hari Kamis (24/3/2016). Apalagi Jumat ada tanggal merah berarti libur panjang," kata Achamd seperti diberitakan Ongisnade.

Direncanakan, dukungan Aremania ini tak hanya diberikan ketika Singo Edan melawan Persija saja. Namun Chirstian Gonzales dkk juga akan mendapatkan motivasi ketika berhadapan dengan Persipura pada 27 Maret mendatang.

"Rencananya memang nawak nawak akan ada di Bali sampai akhir babak penyisihan karena lawan yang dihadapi berat dengan jadwal yang padat," tandasnya.

Kemungkinan panitia pelaksana pertandingan bakal menyiapkan tiket tambahan mengingat panpel sudah mempunyai pengalaman sewaktu menggelar turnamen Bali Island Cup beberapa waktu lalu. Sementara itu mengenai persiapan Arema melawan Persija.

Kubu Singo Edan tidak diberikan porsi latihan berat. Hamka Hamzah dkk hanya menjalani sesi latihan selama 20 menit dan sisanya mereka manfaatkan untuk beristirahat. Tapi bukannya istirahat, Kurnia Mega dkk justru malah terlihat berendam di kolam renang di hotel atau tempat mereka menginap. Bahkan sebagian pemain Singo Edan ini menampilkan wajah gembira ketika sorot lensa kamera berusaha mengabadikan momen langka itu dan tampak seperti boyband. (Baca juga: Pemain Arema Berendam Ala Boyband)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)