Jelang Persija vs Bhayangkara FC: Waspadai Auman Macan Kemayoran

Sabtu, 03 September 2022 - 07:03 WIB
loading...
Jelang Persija vs Bhayangkara FC: Waspadai Auman Macan Kemayoran
Persija Jakarta bakal menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan delapan Liga 1 2022-2023, Sabtu (3/9/20222) malam WIB. Klub berjuluk Macan Kemayoran berharap dapat meneruskan tren positif / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan delapan Liga 1 2022-2023, Sabtu (3/9/20222) malam WIB. Klub berjuluk Macan Kemayoran berharap dapat meneruskan tren positif.

Persija diketahui tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Ini tak lepas dari hasil positif di tiga laga terakhirnya, yakni menang melawan Rans Nusantara FC (3-0), Arema FC (1-0), dan imbang melawan Tira-Persikabo (1-1).

Berkat hasil positif itu, Persija nangkring di urutan keenam dengan nilai 14 poin pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Jelang laga melawan Bhayangkara FC, pelatih Thomas Doll mendapat kabar bahagia dari dua beknya, yakni Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanusa.

BACA JUGA: Aubameyang Kembali Lagi ke Liga Inggris: Ada Urusan yang Belum Selesai

Kedua pemain itu dilaporkan sudah bergabung latihan dengan rekan setim setelah mengalami cedera yang cukup lama. Ryuji dan Rezaldi diperkirakan akan dimainkan pada laga nanti.

"Ryuji dan Rezaldi akhirnya bisa bergabung setelah mengalami cedera yang cukup panjang. Perlahan lini belakang kami sudah mulai kembali," Thomas Doll dikutip dari laman resmi klub.

Dengan bergabungnya Ryuji dan Rezald, membuat Thomas Doll memiliki banyak opsi dalam membangun pertahanan. Ia pun diketahui sudah menyiapkan skenario untuk menaklukan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Erik ten Hag Akui Manchester United Kurang Kejam Saat Kalahkan Leicester 1-0

"Situasi ini bisa saja terjadi pada siapa pun. Tapi kini para pemain sudah mulai memahami sistem permainan yang saya inginkan. Jadi menurut saya untuk sekarang situasinya masih baik-baik saja," kata Thomas Doll.

"Saya merasa tim ini lebih aman bermain dengan lima bek. Kami pun mempunyai beberapa pilihan seperti Tony (Sucipto) dan Hanif (Sjahbandi) yang bisa bermain sebagai bek jika dibutuhkan. Saya yakin kami mempunyai solusinya untuk pertandingan Sabtu," imbuhnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1454 seconds (10.101#12.26)