Wenger Batal Dipecat?

Minggu, 27 Maret 2016 - 21:14 WIB
Wenger Batal Dipecat?
Wenger Batal Dipecat?
A A A
LONDON - Spekulasi mengenai pemecatan Arsene Wenger akan segera terjawab. Sang Profesor kabarnya bisa tetap membesut Arsenal lantaran akan mendapat perpanjangan kontrak.

Masa depan Wenger akhir-akhir ini dalam sorotan. Arsitek asal Prancis itu terancam dipecat akibat buruknya prestasi The Gunners musim ini. Potensi Wenger terdepak makin besar lantaran telah bermunculan sejumlah calon pengganti. Situasinya diperparah konflik dengan sejumlah pemain.

Tapi, kabar terbaru mengatakan sebaliknya. Pemecatan Wenger kemungkinan tidak akan terjadi. Itu berdasarkan keterangan salah satu pemegang saham Arsenal, Piers Morgan. Dia mengaku mendapat kabar dari sumber terpercaya kalau Wenger akan mendapatkan perpanjangan kontrak tiga tahun.

“Saya telah menerima informasi dari orang yang terpercaya, kalau (Arsene) Wenger telah ditawari kontrak tiga tahun oleh Arsenal. Jika benar, ini benar-benar menjengkelkan. #afc,” tulis Morgan dalam akun Twitter-nya @piersmorgan, dilansir metro.

Bila informasi yang diungkapkan Morgan itu benar, maka Wenger akan terus bertugas hingga 30 Juni 2020. Sebab, kontrak lamanya baru habis pada 2017. Itu berarti kiprahnya bersama Arsenal yang telah dimulai sejak 1 Oktober 1996 bakal terus berlanjut.

Meski membeberkan soal masa depan Wenger, Morgan menyatakan tidak senang dengan keputusan Arsenal. Menurutnya perpanjangan kontrak yang diberikan pada Wenger merupakan pelanggaran. Morgan menyatakan Wenger harus pergi karena sudah lama tidak mempersembahkan trofi Liga Inggris.

“(Perpanjangan kontrak) itu sudah ada dimejanya. Kesepakatan baru, tiga tahun. Apa yang dikabarkan pada saya malam itu tentang perpanjangan kontrak Wenger dari Arsenal/Kroenke. Ini mengejutkan.#afc,” tulis Morgan lagi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9509 seconds (0.1#10.140)