Catatan di Seri Sidoarjo, Antam FC Benahi Pertahanan

Senin, 28 Maret 2016 - 05:45 WIB
Catatan di Seri Sidoarjo, Antam FC Benahi Pertahanan
Catatan di Seri Sidoarjo, Antam FC Benahi Pertahanan
A A A
SIDOARJO - Antam FC meraup poin sempurna di dua laga Seri IV Sidoarjo Blend Futsal Professional 2016. Namun demikian, masih banyak masalah teknis yang mesti dibenahi guna melakoni seri selanjutnya di Makassar.

Antam berhasil mengalahkan Bintang Timur Surabaya dengan skor 5-2, Sabtu (26/3/2016). Di laga keduanya melawan WPK MBU, Alit Tri Rahmadi dkk kembali menang meyakinkan 6-3.

Asisten pelatih Antam Pola Kurniady mengatakan, timnya sudah mulai menemukan momentum kebangkitan. Namun masih ada sejumlah masalah mendasar yang mesti dibenahi semisal lini pertahanan di mana mereka kebobolan lima gol dalam dua hari.

"Catatan yang kami bawa dari seri ini adalah masalah pertahanan. Kami akan membenahi soal itu," ucapnya kepada SINDOnews.

Selanjutnya, Antam bakal bertolak ke Makassar untuk menjalani Seri V 9-10 April mendatang. Ia berharap bisa meraih hasil maksimal mengingat modal kemenangan penting yang didapat di Sidoarjo.

"Ya kami harap jangan terpuruk lagi. Di sini kami mulai menemukan momentum kebangkitan dan tinggal menjaga fokus di Makassar nanti," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)