Pogba Bikin Chelsea Patah Hati

Kamis, 31 Maret 2016 - 20:28 WIB
Pogba Bikin Chelsea Patah Hati
Pogba Bikin Chelsea Patah Hati
A A A
TURIN - Paul Pogba bisa membuat sejumlah klub Eropa patah hati. Setelah gencar diisukan akan meninggalkan Juventus, gelandang asal Prancis itu malah ingin memperpanjang kontrak.

Pogba selalu menghiasi media selama beberapa pekan terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu jadi buah bibir karena diburu sejumlah klub raksasa. Dia terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, Manchester City (Man City) dan Chelsea.

Chelsea sampai menyiapkan 75 juta pounds dan gaji 300 ribu pounds per pekan demi mendapatkan Pogba. Melihat keseriusan The Blues, Pogba dipercaya akan berlabuh ke Stamford Bridge pada musim depan.

Tapi, peluang Chelsea kini mulai memudar. Pasalnya, ada kemungkian Pogba tetap bertahan di Juventus Stadium. Itu berdasarkan informasi agennya, Mino Raiola. Dia menyatakan kliennya itu tidak sedang terburu-buru meninggalkan sang jawara Liga Italia.

“Tidak ada yang berubah dari Paul Pogba dibanding satu tahun lalu. Pogba dan Juventus masih satu tujuan. Juventus sedang mencari peminat yang bersedia merogoh 100 juta euro?,” jelas Raiola, dilansir soccerway.

Raiola menyatakan tidak ada tekanan bagi Pogba untuk mencari pelabuhan baru. Dia punya banyak waktu untuk menentukan masa depannya. “Jika tidak ada tawaran bagus hingga akhir musim, Pogba akan sangat bahagia tetap bersama Juventus. Kami sudah siap memperpanjang kontrak,” tambah Raiola.

Belum diketahui durasi perpanjangan kontrak Pogba. Tapi, menurut kabar yang beredar, Juventus akan menyodorkan penambahan masa tugas selama dua tahun. Artinya, Pogba bakal terus membela La Vecchia Signora hingga 2021.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2278 seconds (0.1#10.140)