Melempem di Qatar, Joki Suzuki Janjikan Perlawanan di Seri Kedua

Jum'at, 01 April 2016 - 20:00 WIB
Melempem di Qatar, Joki Suzuki Janjikan Perlawanan di Seri Kedua
Melempem di Qatar, Joki Suzuki Janjikan Perlawanan di Seri Kedua
A A A
SANTIAGO DEL ESTERO - Kegagalan di Qatar melecut semangat Maverick Vinales dan Aleix Espargaro jelang balapan di Argentina. Dua pembalap Suzuki mengaku sudah membenahi masalah yang mengganggunya di Sirkuit Losail 20 Maret lalu.

Vinales yang digadang-gadang bakal merepotkan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez musim ini, gagal nak podium di seri perdana lalu. Memulai balapan dari posisi tiga, Vinales cuma finish di posisi enam di bawah Lorenzo, Andrea Dovizioso, Marquez, Rossi, dan Dani Pedrosa.

Sementara Espargaro setali tiga uang dengan rekannya. Ia gagal masuk sepuluh besar setelah memulai balapan dari posisi 15.

Selanjutnya, Vinales dan Espargaro bakal bertolak ke Argentina untuk melakoni seri kedua Grand Prix Argentina, Minggu (3/4/2016). Keduanya berjanji untuk tampil lebih baik lagi dan berharap bisa meraih hasil positif layaknya selama tes pramusim.

"Meski akan jadi perjalanan jauh, saya senang ke Argentina dan bisa dengan segera menunggangi GSX-RR. Sejak tes musim dingin, kami membuat banyak hal positif dan mesin bekerja dengan baik. Saya merasa sangat nyaman," ucap Vinales dikutip Fox sport, Jumat (1/4/2016).

"Saya siap bekerja dengan tim lagi dan berusaha mendapatkan banyak hal untuk dicoba dan diverifikasi. Masih ada banyak waktu untuk membuat langkah besar ke depan," tambahnya.

Espargaro juga menimpali hal yang sama. Ia berharap perbaikan setelah setelah seri Qatar bisa berdampak positif di Negeri Tango.

"Setelah melewati pekan yang tidak menyenangkan di Qatar, saya tak sabar kembali bersama tim dan mengerjakan mesin lagi. Kami kesulitan menemukan set up yang bagus sehingga kami membuat banyak perubahan di Qatar," imbuhnya.

"Mungkin kami sudah menemukannya sekarang dan saya ingin tahu secepatnya. Paket yang kami miliki sangat luar biasa. Saya nyaman dan bisa meningkatkan kemampuan dengan baik. Kami akan bekerja keras dan Argentina akan jadi tempat yang pas untuk membuktikannya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)