Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Empoli

Minggu, 03 April 2016 - 04:18 WIB
Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Empoli
Gol Tunggal Mandzukic Menangkan Juventus Atas Empoli
A A A
TURIN - Juventus berhasil memetik poin sempurna saat menjamu Empoli di Juventus Arena, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Gol tunggal Mario Mandzukic di babak pertama memastikan kemenangan Si Nyonya Tua.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Juventus mendominasi jalannya pertandingan. Peluang pertama coba diciptakan Alvaro Morata di menit ketiga, sayang umpan lambungnya berhasil ditangkap kiper Empoli, Skorupski.

Berkali-kali Morata menggempur gawang Empoli yang masih gagal menemui sasaran. Namun pada akhirnya, Mandzukic yang menciptakan gol untuk Juventus.

Umpan Pogba berhasil dikonversi jadi gol dengan sundulan keras di menit ke-44. Skorupski gagal menghalau bola dan skor berubah jadi 1-0 yang bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, pelatih Massimiliano Allegri melakukan pergantian pemain dengan menarik bek Giogio Chiellini dan memasukkan Juan Cuadrado. Sementara Empoli menarik Marcel Buchel dan menggantinya dengan Daniele Croce.

Belum ada perubahan berarti di lapangan permainan. Kendati Juventus terus menggempur pertahanan tuan rumah, gol tambahan belum tercipta di babak kedua.

Hingga laga usai, skor 1-0 untuk Juventus bertahan. Hasil itu membuat tuan rumah mendulang tiga poin yang mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Liga Italia dengan poin 73. Sedangkan kekalahan membuat Empoli gagal masuk sepuluh besar.

Susunan Pemain
Juventus:
Buffon, Evra, Chiellini (Cuadrado'54), Barzagli, Lichsteiner, Rugani, Pereyra (Asamoah'81), Pogba, Marchisio, Mandzukic (Zaza'66), Morata

Empoli:
Skorupski, Rui, Tonelli, Costa, Bittante, Saponara (Piu'60), Peredes, Zielinski, Buchel (Croce'54), Maccarone (Krunic'75), Pucciareli
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7623 seconds (0.1#10.140)