Super Wolfsburg Bikin Madrid Frustrasi

Kamis, 07 April 2016 - 04:06 WIB
Super Wolfsburg Bikin Madrid Frustrasi
Super Wolfsburg Bikin Madrid Frustrasi
A A A
WOLFSBURG - Real Madrid pulang dengan wajah tertunduk dari kandang VfL Wolfsburg. Diunggulkan bakal meraih kemenangan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Volkswagen-Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, Pasukan Zinedine Zidane justru tak berdaya dan menyerah 0-2.

Dua gol Wolfsburg tercipta di babak pertama. Ricardo Rodriguez sukses mengonversi hukuman penalti menjadi gol pada menit ke-18. Maximilian Arnold menggandakan keunggulan pada menit ke-25 memanfaatkan umpan silang Bruno Henrique.

Madrid terlalu banyak memberi ruang bagi Wolfsburg dalam menyerang. Dua gol itu mencoreng sejarah Madrid karena ini pertama kali Los Blancos kebobolan dua gol dalam 25 menit pertama di fase knock out Liga Champions sepanjang sejarah mereka.

Penampilan Madrid seolah menjadi antiklimaks setelah mereka berjaya mengalahkan Barcelona pada El Clasico. Madrid mampu memperdaya Barcelona lewat serangan yang terorgansiasi dengan solid.

Melawan Wolfsburg, Madrid sempat menekan di awal babak pertama. Bahkan Ronaldo sempat menjebol gawang Wolfsburg namun dianulir karena terjebak offside. Begitu juga Karim Benzema yang mendapat peluang emas, namun digagalkan kiper Wolfsburg.

Namun, serangan mereka selalu buntu. Bahkan di babak kedua, masuknya James Rodriguez dan Isco juga tak mampu menjebol gawang Pasukan Dieter Hecking. Hingga laga berakhir tak ada gol tercipta. Statistik Livescore mencatat, Madrid menguasai bola 59% berbanding 41 gol. Tembakan tepat sasaran hanya tiga kali, tak satupun berbuah gol. Sedangkan Wolfburg enam kali dengan dan berbuah dua gol.

Hasil ini membuat laga kedua di Santiago Bernabeu menjadi pekerjaan berat bagi Zidane. Wolfsburg akan bertamu ke Madrid pada Rabu (13/4/2016).

Susunan Pemain


Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez; Guilavogui, Gustavo; Arnold, Henrique (Trasch 80), Draxler (Schafer 92), Schurrle (Kruse 85)

Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Kroos (James 85), Modric (Isco 64); Bale, Benzema (Jese 41), Ronaldo
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0884 seconds (0.1#10.140)