Juventus Tanpa Bomber Andalannya Saat Jumpa Milan

Jum'at, 08 April 2016 - 13:12 WIB
Juventus Tanpa Bomber Andalannya Saat Jumpa Milan
Juventus Tanpa Bomber Andalannya Saat Jumpa Milan
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, perlu mencari penyerang alternatif untuk dibawa ke Giuseppe Meazza. Stok lini depan si Nyonya Tua akan berkurang karena Paulo Dybala berpotensi absen melawan AC Milan.

Juventus terancam tidak akan diperkuat top skorer-nya saat menyambangi Milan, Minggu (10/4/2016). Dyabla diragukan tampil karena belum pulih dari cedera paha kanan. Masalah itu menerpa setelah melakukan tendangan bebas waktu membantai Torino 4-1 di Stadio Olimpico di Torino, dalam lanjutan Liga Italia, 20 Maret lalu.

Dybala sudah istirahat selama hampir tiga pekan. Dia tidak dipanggil Argentina saat jeda internasional, dan diparkir waktu Juventus menundukan Empoli 1-0, 3 April lalu. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan melakukan latihan terpisah agar bugar tepat waktu. Tapi, harapan itu tidak bisa terpenuhi.

Tim medis melaporkan, Dybala tidak akan siap melawan Milan akhir pekan ini. Dia baru bisa bugar sepenuhnya saat menjamu Palermo, 17 April nanti. Ini yang membuat kepala Allegri pening.

Kehilangan Dybala bisa mengurangi daya ledak tim tamu. Bekas ujung tombak Palermo itu merupakan sumber produktivitas Juventus. Dia telah mendulang 14 gol di Liga Italia, atau total 18 gol. Sedangkan torehan rekan-rekannya di kompetisi domestik masih satu digit.

“Di Liga Italia, satu hasil buruk bisa membuka kesempatan bagi pesaing Anda untuk mengejar. Kami punya peluang untuk menjauh dari rival. Tapi, jika kami fokus melakukan apa yang jadi tujuan utama,” ucap Allegri, dilansir football-iatlia.

Absennya Dybala mengharuskan Allegri mengambil resiko. Dia kini harus kembali menurunkan Alvaro Morata dan Mario Mandzukic. Kabar baiknya, Mandzukic bisa diandalkan. Buktinya, dia yang mencetak gol kemenangan waktu bentrok Empoli.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1423 seconds (0.1#10.140)