Persib Bandung Libas Surabaya United

Jum'at, 08 April 2016 - 22:13 WIB
Persib Bandung Libas Surabaya United
Persib Bandung Libas Surabaya United
A A A
CIAMIS - Persib Bandung menghajar Surabaya United dalam pertandingan persahabatan bertajuk Turnamen Segitiga di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (8/4/2016). Sempat tertinggal pada babak pertama, Persib akhirnya bangkit dan sukses menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan jebol pada menit 40. Surabaya United unggul berkat aksi penyerang mereka, Rudi Widodo.

Untuk mengubah irama permainan, Persib menurunkan Atep dan Febri Hariyadi di babak kedua. Keberadaan mereka cukup memberikan pengaruh sebab Persib bisa lebih menekan hingga mencetak gol penyeimbang di menit 55. Gol itu dibuat Vladimir Vujovic. Bek jangkung kebangsaan Montenegro tersebut memanfaatkan umpan sundulan dari Juan Belencoso di dalam kotak penalti.

Belencoso sendiri tak mau ketinggalan. Di menit 70 ia ikut mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Agung Pribadi, Belencoso sukses mengubah kedudukan jadi 2-1.

Meski sudah unggul, Maung Bandung belum puas dengan hasil tersebut. Mereka terus menekan dan terjadilah gol ketiga di menit 78. Adalah Febri Hariyadi yang mampu mengecoh kiper Surabaya United lalu menambah skor jadi 3-1.

Susunan Pemain:
Surabaya United :
Wahyu Tri, Octavio Dutra, Suroso, Putu Gede, M Fatchur, Gebor ('40 Ardy), Hargianto, Fandi Eko, Wahyu Subo, Fitra R S, Rudi Widodo ('58 Jesen).

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga (M. Agung '67), Vladimir Vujovic, Hermawan, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Robertino Pugliara (Gian Zola '81), Tantan (Atep '52), David Laly (Febri Haryadi '52); Juan Belencoso (Yandi Sofyan '82).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)