Lorenzo Kasih Lampu Hijau ke Ducati

Jum'at, 08 April 2016 - 22:23 WIB
Lorenzo Kasih Lampu Hijau ke Ducati
Lorenzo Kasih Lampu Hijau ke Ducati
A A A
TEXAS - Isu hengkang Jorge Lorenzo dari Yamaha jadi topik hangat sepekan terakhir, khususnya jelang Grand Prix Amerika Serikat bergulir. Pembalap Movistar Yamaha menegaskan bisa memutuskan apa saja soal masa depannya, termasuk memilih gabung Ducati musim depan.

"Saya tidak bisa mengatakan lebih dan saya memilih untuk tidak mengatakan apa-apa tentang hal ini. Ketika saya membuat keputusan, anda semua akan tahu," katanya dikutip Marca, Jumat (8/4/2016).

"Ada hal-hal yang masih dievaluasi tim saya dan saya memilih berada di luar kerumunan media saat ini. Sekarang saya akan memutuskan apakah hengkang ke Ducati atau bertahan di sini (Yamaha). Saya punya banyak tawaran dan waktu untuk memutuskan apa saja, sesuatu yang tidak bisa dilakukan pihak lain," jelasnya.

Lorenzo dikaitkan pindah ke Ducati setelah menunda tanda tangan kontrak baru di Yamaha. Timnya sudah menawarkan kontrak sejak seri awal, namun juara dunia MotoGP musim lalu masih belum mengambil sikap hingga Grand Prix Amerika bergulir, Minggu (10/4/2016) nanti.

Hal itu yang membuat Ducati disebut melakukan pendekatan untuk membajaknya. Terlebih kedekatan Lorenzo dengan bos tim asal Italia, Gigi Dall'Igna, bisa jadi faktor pertimbangannya.

Selain itu, rayuan timnya di paddock Yamaha dikabarkan jadi salah satu alasan kuat Lorenzo memikirkan tawaran Ducati. Menanggapi hal itu, pembalap Spanyol mengaku timnya masih bekerja sesuai proporsi.

"Ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Kami masih bekerja seperti sahabat, mekanik melakukan pekerjaan mereka dan kami sebagai atlet individu," tutupnya.

Baca Juga
70 Persen Pecinta MotoGP Ingin Lorenzo Cerai dengan Rossi
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)