Persib Menang 3-1, Dejan Puji Bobotoh

Jum'at, 08 April 2016 - 23:57 WIB
Persib Menang 3-1, Dejan Puji Bobotoh
Persib Menang 3-1, Dejan Puji Bobotoh
A A A
CIAMIS - Hasil positif diraih Persib Bandung saat menghadapi Surabaya United di pertandingan persahabatan bertajuk Turnamen Segitiga. Tampil di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (8/4/2016), Persib menang dengan skor 3-1.

Gol Persib dicetak Vladimir Vujovic, Juan Belencoso dan Febri Haryadi. Sementara gol hiburan Surabaya United dibuat Rudi Widodo. Hasil pertandingan ini disambut suka cita oleh sang pelatih, Dejan Antonic. Menurutnya, kemenangan Persib tak lepas dari dukungan Bobotoh yang datang dan memenuhi stadion.

"Terlihat babak pertama, bola kita slow dulu, tetapi bisa mengerti pemain, masih sedih, emosinya masih ada. Tetapi babak kedua ganti beberapa pemain, jadi pertandingan dibikin cepat, masuk tiga gol dan menang," jelas Dejan saat konfrensi pers seusai pertandingan.

"Terima kasih untuk Bobotoh yang selalu ada mendukung Persib Bandung. Mereka pemain ke 12 kita. Kemarin di Jakarta ramai, sekarang di sini sama ramainya seperti di Jakarta," ujar Dejan bangga.

Dalam laga ini, Dejan menurunkan Robertino Pugliara yang baru direkrut dari Persipura Jayapura. Meski belum bisa mencetak gol, Dejan mengaku puas dengan penampilan sang pemain.

"Permainan Robertino sekarang cukup oke, tapi masih jauh dari yang kita inginkan. Step by step di latihan permainannya akan lebih oke," jelasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6964 seconds (0.1#10.140)