Kangen Nonton Persija di SUGBK, Jakmania Geruduk Senayan

Sabtu, 09 April 2016 - 16:14 WIB
Kangen Nonton Persija di SUGBK, Jakmania Geruduk Senayan
Kangen Nonton Persija di SUGBK, Jakmania Geruduk Senayan
A A A
JAKARTA - Puluhan ribu The Jakmania (suporter Persija Jakarta) sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) demi menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding di turnamen Trofeo Persija V, Sabtu (9/4/2016) sore WIB.

Persija terakhir kali tampil di SUBK yakni di ajang Trofeo Persija 2015. Sejak tahun lalu, mereka belum tampil lagi di stadion tersebut sehingga antusiasme Jakmania begitu tinggi.

Jakmania yang datang tak hanya berasal dari kota Jakarta. Adi Rahmat (18 tahun) berangkat dari rumahnya di Depok sejak pagi tadi demi menyaksikan Macan Kemayoran kembali berlaga.

"Kangen banget nonton Persija di GBK, kemarin beberapa kesempatan turnamen kan Persija enggak sampai tampil di GBK. Kalau bisa sering-sering Persija main di sini," katanya.

Persija dijadwalkan membuka Trofeo 2016 melawan rival lama, PSM Makassar. Di pertandingan kedua, PSM akan berhadapan dengan Bali United, kemudian di laga penutup, Persija akan menghadapi Bali United.

Sementara Polda Metro Jaya mengimbau supoter yang hadir ke SUGBK tertib lalu lintas. Polri tak segan menindak supoter yang melanggar aturan sepanjang perjalanan menuju SUGBK. Dalam akun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya (‏@TMCPoldaMetro), pemeriksaan dilakukan pihak kepolisian di sejumlah ruas jalan. Selain menjaga tertib lal lintas, pemeriksaan juga untuk mengantispasi tindak anarkis suporter.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)