PSM Makassar Tantang Bali United di Stadion Mattoanging

Selasa, 12 April 2016 - 05:38 WIB
PSM Makassar Tantang Bali United di Stadion Mattoanging
PSM Makassar Tantang Bali United di Stadion Mattoanging
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar menantang Bali United sebagai lawan tanding di Stadion Andi Mattalatta Matoanging. Duel ini sebagai bentuk persiapan menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang kick off-nya diundur 29 April mendatang.

Laga persahabatan tersebut, diharap bisa segera terealisasi untuk memaksimalkan persiapan tim asuhan Luciano Leandro. Pasalnya di Trofeo Persija, Syamsul Haeruddin dkk harus menelan kekalahan menyakitkan, termasuk takluk dari Bali United 2-0.

Kendati demikian, manajemen tim Juku Eja masih menunggu kepastian dari manajemen tim asuhan Indra Sjafri tersebut. Pasalnya usai berlaga di Trofeo Persija, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini langsung kembali ke Pulau Dewata untuk menjalani persiapan.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan manajemen Bali, namun masih menunggu kepastian tanggalnya untuk datang ke Makassar. "Rencananya 16 atau 17 April mendatang," katanya.

Sumirlan mengatakan, tim Juku Eja memang butuh laga uji coba agar tim pelatih bisa melihat kualitas skuatnya dan karakter pemain. Bahkan, pihaknya berupaya menggelar turnamen segitiga. "Kita lihat waktunya dulu bagaimana," jelasnya.

Luciano Leandro mengatakan, kekalahan timnya di trofeo memang menjadi tanggung jawabnya, hanya saja pihaknya berupaya untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada. "Harus kerja keras lagi, karena waktu masih ada," katanya.

Dia mengaku, masih harus melihat timnya secara menyeluruh supaya nanti bisa lebih maksimal. "Kita tentu jadikan pertandingan tersebut sebagai bahan evaluasi tim," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)