Vinales Pertimbangkan Tawaran Yamaha

Rabu, 13 April 2016 - 00:10 WIB
Vinales Pertimbangkan Tawaran Yamaha
Vinales Pertimbangkan Tawaran Yamaha
A A A
TEXAS - Mavericks Vinales mengklaim akan mempertimbangkan segala kemungkinan yang terjadi jika tim Movistar Yamaha melamarnya untuk berduet dengan Valentino Rossi musim depan. Pernyataan itu dilontarkan joki Suzuki lantaran muncul spekulasi yang menyatakan bahwa Jorge Lorenzo sedang diisukan pindah ke tim Ducati musim depan.

"Itu akan jadi keputusan yang sulit buat saya. Karena tim Suzuki telah memberikan saya banyak kesempatan untuk mengendarai motor mereka. Tapi di sisi lain ada motor yang bisa membuat saya menjadi juara. Sehingga saya harus berpikir panjang jika saya menerima tawaran dari Yamaha," ungkap Vinales seperti dikutip GPUpdate, Rabu (13/4/2016).

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Lorenzo selalu mendapatkan porsi pemberitaan yang besar di media. Terutama setelah salah satu media di Italia membocorkan data jika juara dunia MotoGP musim lalu itu telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Ducati pada musim depan.

Menurut laporan yang diberitakan Gazzettaworld, Lorenzo dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung bersama tim Ducati setelah ia menerima mahar sebesar 12 juta euro atau sekira Rp180 miliar dengan durasi tiga tahun. Karenanya itulah, nama Vinales terus dihubungkan dengan tim Garpu Tala.

Ini berkat penampilan juara Moto3 di kelas utama musim ini. Selain itu, ia masih memiliki perjalanan yang panjang (masih muda). "Saya belum menunjukkan sebagai bintang, tapi saya telah dibesarkan dengan Suzuki dan saya melakukan dengan baik bersama tim. Sehingga normal jika tim lain tertarik untuk memboyong saya," beber Vinales.

Baca juga:

Sepakat dengan Ducati, Lorenzo Lewati Gaji Rossi

Berita Seputar MotoGP
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)