Arema Resmi Perkenalkan Syaiful Indra Cahya

Rabu, 13 April 2016 - 18:06 WIB
Arema Resmi Perkenalkan Syaiful Indra Cahya
Arema Resmi Perkenalkan Syaiful Indra Cahya
A A A
MALANG - Arema Cronus berhasil mendaratkan Syaiful Indra Cahya. Sang pemain diboyong dari Sriwijaya FC dan akan diikat kontrak berdurasi satu musim.

Sebelum mendapatkannya, Arema harus berlomba dengan Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Madura United dan Sriwijaya FC. Namun Syaiful lebih memilih gabung ke Arema sebab tim Singo Edan merupakan klub yang diidamkannya sejak masih kecil.

"Syaiful pemain yang masih muda, asli Malang, serta memiliki potensi besar untuk menambah kekuatan Arema. Kami yakin dia memiliki kriteria yang dibutuhkan Arema guna menghadapi persaingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016," ucap General Manajer Arema, Rudy Widodo.

Melihat posisi naturalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut bakal bersaing dengan Hasim Kipuw dan Benny Wahyudi di sisi kanan pertahanan Arema. Namun bisa saja Benny dikembalikan ke kiri dan bergantian dengan Johan Alfarizie.

Dengan bertambahnya personel di lini belakang, maka Ryuji Utomo bisa bermain di posisi terbaiknya yakni centre back. Pemain ini beberapa kali diturunkan sebagai wing back kanan karena sudah ada Goran Gancev dan Hamka Hamzah di posisi bek tengah.

"Saya tahu tidak akan mudah bersaing di Arema, karena banyak pemain senior di sini. Tapi saya optimistis bisa menjadi pemain utama selama saya menunjukkan permainan terbaik. Saya bangga akhirnya bergabung dengan Arema," ungkap Syaiful.

Mantan pemain Persija Jakarta ini bukanlah rekrutan terakhir Arema. Tim asuhan Milomir Seslija berencana mencari pemain baru yang bisa melapis Christian Gonzales sebagai penyerang tunggal.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9061 seconds (0.1#10.140)