Preview Getafe vs Real Madrid : El Real Lebih Punya Modal

Sabtu, 16 April 2016 - 07:40 WIB
Preview Getafe vs Real Madrid : El Real Lebih Punya Modal
Preview Getafe vs Real Madrid : El Real Lebih Punya Modal
A A A
GETAFE - Real Madrid enggan terlena jelang lawatan ke markas Getafe dalam lanjutan La Liga jornada ke-33, Sabtu (16/4/2016). El Real punya modal bagus untuk mengorek poin sempurna di kandang Getafe.

Bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Real Madrid punya bekal kepercayaan diri tinggi setelah memastikan tempat di semifinal Liga Champions 2015/2016. Pada laga teranyar, Madrid baru saja menggilas Wolfsburg dengan tiga gol tanpa balas di leg kedua perempat final turnamen paling bergengsi di Benua Biru.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane memastikan timnya turun dengan kekuatan penuh. Artinya, Gareth Bale dan Ronaldo akan tetap dipasangkan dengan disokong Luka Modrid di lapngan tengah. Laporan teranyar, hanya Danilo tidak bisa tampil lantaran menjalani hukuman akibat akumulasi kartu.

Zidane diyakini akan menampilkan skuat terbaiknya lantaran tidak mau ambil resiko mengingat Getafe akan tampil dengan pelatih baru mereka. Getafe memang baru merekrut Juan Esnaider sebagai suksesor Fran Escriba yang dipecat tiga hari lalu. Pertandingan kontra Madrid akan menjadi debut Esnaider bersama Getafe yang belum memenangkan pertandingan dalam tiga bulan terakhir.

"Dengar, tak mudah untuk menghadapi tim yang memiliki pelatih baru," cetus Zidane saat konferensi pers jelang pertandingan. (Baca juga : Zidane : Saat Ini Getafe Lebih Penting dari Manchester City)

Di pertandingan Getafe tak akan bisa menurunkan Emiliano Velasquez terkapar karena cedera sementara Alvaro Medran absen karena terkena sanksi larangan bermain. Posisi Medran kemungkinan kan diisi oleh Mehdi Lacen atau Juan Rodriguez.

Adapun dalam pertemuan terakhir kedua tim ini, Madrid menang 4-1 di kandang sendiri. Sementara dalam pertemuan terakhirnya di Coliseum Alfonso Perez, El Real juga menang 0-3.

Prakiraan susunan pemain kedua tim,

Getafe (4-2-3-1): Guaita; Suarez, Vergini, Cala, Pereira; Lacen, Rodriguez; Leon, Rodriguez, Sarabia; Vazquez.
Real Madrid (4-3-3): Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Rodriguez, Kroos, Modric; Bale, Benzema, Ronaldo.

Fakta menarik jelang Getafe vs Real Madrid

Getafe belum memenangkan 11 pertemuan terakhir melawan Madrid (10 Kalah, 1 Imbang)
Getafe belum memenangkan 12 pertandingan terakhir musim ini di La Liga, sembilan laga di antaranya mereka tak mampu mencetak gol
Cristiano Ronaldo total mencetak 19 gol ke gawang Getafe selama memperkuat Real Madrid, untuk perbandingan, Lionel Messi hanya mencetak 12 gol.
Real Madrid menjadi klub tersubur di Eropa dengan 93 gol sepanjang musim ini.
Di La Liga, hanya Levante, klub yang tak lebih produktif mencetak gol dibandingkan Getafe (28 gol).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3423 seconds (0.1#10.140)