Sriwijaya FC Kobarkan Spirit Bungkam Persib Bandung

Sabtu, 16 April 2016 - 06:20 WIB
Sriwijaya FC Kobarkan Spirit Bungkam Persib Bandung
Sriwijaya FC Kobarkan Spirit Bungkam Persib Bandung
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC mengobarkan spirit membungkam Persib Bandung di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada 30 April di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, (GSJ). Nakhoda Sriwijaya FC (SFC) Widodo C. Putro pun semakin intensif meracik menu latihan dari adaptasi, fisik, dan taktik untuk meredam Persib. "Jelang laga perdana saya sudah mengkombinasikan latihan sampai ke taktik. Karena semuanya harus rampung secepatnya,"kata Widodo.
Ia tidak bisa mengatakan berapa persentase latihan untuk menghadapi Maung Bandung. Tetapi semuanya baru bisa ia prediksi setelah laga uji coba SFC kontra tim lokal (Pertamina FC) Sabtu (16/4) sore ini. "Apa kekurangan tim untuk melawan Persib Bandung nanti baru bisa saya komentar setelah laga uji coba,"ujar Widodo.

Widodo mengaku tidak khawatir apabila jadwal pasti pada tanggal 20 April kembali keluar dan masih menyatakan Maung Bandung adalah lawan perdana Laskar Wong Kito. Baginya apabila jadwal tersebut sudah jelas dan tidak berubah Persib Bandung terpaksa harus ditunjukkannya. "Kita jawab tantangan Persib Bandung. Apabila mereka bermain di kadang kita, tentunya harus kita kalahkan,"tegasnya.

Disinggung progres penyembuhan kapten Sriwijaya FC mulai membaik apakah Firman Utina akan dipasangkan Widodo menghadapi mantan timnya. Widodo mengatakan, laga perdana sangat penting dan tim terbaiklah yang akan diturunkannya. "Kalau dia benar-benar pulih dan siap turun akan saya pertimbangkan,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)
pixels