MU Berniat Menerima Tawaran Napoli

Minggu, 17 April 2016 - 17:53 WIB
MU Berniat Menerima...
MU Berniat Menerima Tawaran Napoli
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) berniat merekrut penyerang asal Argentina pada musim depan. Setan Merah akan mengambil tawaran Napoli yang hendak menjual Gonzalo Higuain.

Napoli beberapa waktu lalu menyatakan bersedia melepas Higuain jika ada tawaran menarik. Kesempatan itu akan dimanfaatkan MU untuk memboyong bomber berpaspor Argentina itu ke Old Trafford. MU membutuhkan jasanya guna mendongkrak produktivitas pada musim depan.

Musim ini MU baru bisa menghasilkan 40 gol di Liga Inggris. Koleksi para armadanya juga sangat miris. Catatannya di kompetisi domestik hanya satu digit. Pemain tersubur MU hanya Anthony Martial dengan delapan gol. Secara keseluruhan, hanya dua orang yang meraih double digit, yaitu Martial (13 gol) dan Wayne Rooney (14 gol).

Jumlah gol MU hampir setara dengan Higuain di Liga Italia. Mantan bomber Real Madrid itu mampu menghasilkan 30 gol dari 31 laga untuk Napoli. Itu lebih banyak dari total gol Martial dan Rooney jika digabungkan.

Karena itu MU berhasrat bisa mendapatkan jasa Higuain. Konon dana sebesar 87 juta euro akan dipersiapkan agar pemain berusia 28 tahun itu mau bergabung. Nominal itu lebih tinggi 18 juta euro dari harga pasarnya.

MU bakal bergerak cepat agar Higuain tidak dibajak klub lain. Klub asuhan Louis van Gaal itu tidak ingin keduluan Chelsea yang juga membidiknya. Terlebih, Jose Mourinho sangat ingin meminangnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1931 seconds (0.1#10.140)