Marotta Pastikan Paul Pogba Tidak Akan Pindah

Senin, 18 April 2016 - 19:51 WIB
Marotta Pastikan Paul Pogba Tidak Akan Pindah
Marotta Pastikan Paul Pogba Tidak Akan Pindah
A A A
TURIN - Tertutup sudah peluang untuk mendapatkan Paul Pogba. Juventus menegaskan bahwa gelandang serangnya itu tidak akan meninggalkan Italia pada bursa transfer mendatang.

Konfirmasi itu dikeluarkan general manajer Juventus, Beppe Marotta. Dia memastikan kalau Pogba akan tetap tinggal di Juventus Stadium. Itu berarti pemain berusia 23 tahun itu tidak akan hijrah ke Inggris, Spanyol atau Prancis seperti yang digembar-gemborkan media.

“Kami sudah membuat keputusan yang jelas tentang Paul Pogba sejak tahun lalu. Dia akan menjadi elemen kunci bagi Juventus untuk beberapa tahun ke depan. Dia sangat bahagia bersama Juventus. Dia terus berkembang, dan sudah jadi pemain bermental juara,” jelas Marotta, dilansir football-italia.

Marotta mengeluarkan klarifikasi ini untuk meredam segala kegaduhan soal Pogba. Maklum, pemain kelahiran Lagny-sur-Marne, Prancis, itu digosipkan akan direkrut Chelsea, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

“Tentu saja, Anda juga harus memikirkan segala sesuatunya jika menyangkut soal transfer. Tapi, klub ini tidak mau menjual pemain terbaiknya. Di lain pihak, si pemain juga ingin tetap tinggal bersama kami,” tambah Marotta.

Marotta menyatakan akan jadi kerugian besar bagi La Vecchia Signora bila Pogba sampai pergi. Pasalnya, Pogba ikut berjasa atas sukses Juventus merebut Scudetto tiga kali beruntun (2012/2013, 2013/2014, 2014/2015), serta Coppa Italia (2014/2015).

Kualitas Pogba juga bisa disimak melalu rapornya musim ini. Pogba telah mencetak delapan gol dan sembilan assist dari 31 partai Liga Italia. Sedangkan musim lalu dia mencatat delapan gol dan tujuh assist dari 26 laga di kompetisi domestik.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)