Lin Jarvis Keceplosan Telepon Tim Suzuki

Jum'at, 22 April 2016 - 09:28 WIB
Lin Jarvis Keceplosan Telepon Tim Suzuki
Lin Jarvis Keceplosan Telepon Tim Suzuki
A A A
JEREZ - Awak media yang hadir dalam konferensi pers jelang balapan di Grand Prix Spanyol, akhir pekan ini, dikejutkan dengan pemberitaan tentang tim Yamaha yang sudah menghubungi Maverick Vinales. Hal itu disampaikan Direktur pelaksana Movistar Yamaha Lin Jarvis.

Dalam kesempatan itu Jarvis mengonfirmasi bahwa Yamaha sebenarnya telah menghubungi Vinales setelah spekulasi tentang masa depan Jorge Lorenzo di musim depan diketahui awal pekan ini. Dia tak menampik jika tim Garpu Tala sudah sejak lama memantau perkembangan pemilik nomor 25 tersebut. Dan ia dianggap sebagai rising star di MotoGP.

Kendati demikian, Jarvis belum bisa membeberkan secara gamblang siapa kandidat terkuat pengganti Lorenzo di musim depan. Ditambahkan, masih terlalu dini untuk diungkapkan.

"Tentu Mavericks telah membuktikan bahwa dia salah satu pembalap berbakat masa depan MotoGP. Ia memiliki kesempatan yang sangat baik untuk menjajal tim yang lebih kompetitif dan menjadi juara di masa depan, jadi saya bisa mengatakan bahwa Mavericks adalah seorang pembalap yang menarik. Tapi kami mempunyai plan B atau pilihan lain dalam menentukan pilihan pembalap musim depan," ungkap Jarvis dikutip dari Fox Sports, Jumat (22/4/2016).

"Sejauh ini kami sedang melakukan diskusi dengan manajemen beberapa pembalap. Dan kami sudah menyatakan minat kami, tapi saat ini diskusi masih terus berlangsung. Jadi terlalu dini untuk mengatakan jika Yamaha sudah menentukan pembalap."

Ada laporan bahwa Yamaha dan Vinales sudah di ambang menyetujui kesepakatan, Jarvis menepis spekulasi dengan menyatakan pemberitaan itu tidak akurat. "Mencari seorang pembalap bukan sesuatu yang mudah dan sederhana. Karena ada beberapa masalah yang harus dipecahkan kedua belah pihak, namun kami cukup beruntung di mana kami memiliki motor dan tim yang kompetitif. Jadi kami menawarkan paketan yang menarik.

Ketika disinggung berapa lama tim membutuhkan kandidat pengganti Lorenzo, dia mengatakan tidak ada batas waktu. "Secara realistis tidak ada batas waktu. Kami bisa saja menyeret waktu yang sangat lama untuk menentukan pembalap. Jadi kami akan memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin sebelum menentukan pilihan yang tepat," tutup Jarvis.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)