Besok, Persib Gelar Launching di Stadion Siliwangi

Jum'at, 22 April 2016 - 10:24 WIB
Besok, Persib Gelar Launching di Stadion Siliwangi
Besok, Persib Gelar Launching di Stadion Siliwangi
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dijadwalkan akan menggelar launching tim, Sabtu (23/4/2016) besok. Acara launching yang dikemas secara meriah itu akan digelar di Stadion Siliwangi.

Menurut laporan situs resmi Persib, Jumat (22/4/2016), penggemar Persib atau biasa disebut bobotoh akan disuguhkan acara menarik. Mulai dari hiburan band hingga kesenian tari yang direncanakan akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Bobotoh bisa langsung datang ke stadion karena acara ini tidak dipungut biaya tiket alias gratis. Materi acara ini antara lain memperkenalan buku sejarah dan kartu anggota Persib. Acara puncak dari kegiatan ini adalah persembahan kepada bobotoh tim Persib 2016 yang akan tampil pada turnamen TSC 2016.

Pemain dan ofisial akan naik panggung kecil dan diperkenalkan satu persatu. Acara ini juga akan menghadirkan lagu-lagu bertema Persib, di antaranya dari Bocil Band dan Kuburan Band. General Coordinator PERSIB, Budhi Bram Rachman mengatakan: "Saat ini, berbagai persiapan terus dilakukan pihak panitia, agar acara berlangsung semarak dengan hadirnya ribuan bobotoh."

Kegiatan launching PERSIB semula akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Tetapi karena agenda kegiatan besar di wilayah Kabupaten Bandung, panitia memindahkan tempat ke Stadion Siliwangi Bandung.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)
pixels