Arema Tantang Tim ISC B di Laga Uji Coba

Sabtu, 23 April 2016 - 01:01 WIB
Arema Tantang Tim ISC B di Laga Uji Coba
Arema Tantang Tim ISC B di Laga Uji Coba
A A A
MALANG - Arema Cronus sulit menemukan lawan selevel untuk laga uji coba. Mau tak mau, tim Singo Edan terpaksa melirik kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B dan mereka sepakat memilih Persekam Metro FC.

Pertandingan bakal digelar di Stadion Gajayana, Minggu (24/4/2016). Meski tidak selevel, Arema yakin lawannya ini bakal memberikan pelajaran berarti untuk mematangkan strategi.

"Ya, kami akan menghadapi Persekam Metro FC di Stadion Gajayana. Kami memang tidak menemukan lawan selevel di uji coba terakhir ini, tapi bagaimana pun Metro FC tetap memiliki kualitas dan mereka sekarang serius mempersiapkan diri," ungkap Joko Susilo, Asisten Pelatih Arema.

Joko percaya kemampuan Metro FC cukup bagus karena sebagian memakai pemain didikan Arema. Apalagi mendekati perhelatan ISC B, tentunya mereka dalam kondisi siap tempur dan berupaya memberikan perlawanan serius untuk 'saudara tuanya'.

Selain mematangkan strategi, uji coba ini juga ditujukan untuk memantapkan pemain baru yaitu Gustavo Giron Marulanda dan Syaiful Indra Cahya. Gustavo masih dicoba di beberapa posisi seperti striker, winger serta gelandang serang. Sementara Syaiful menggantikan peran Hasyim Kipuw sebagai bek kanan.

"Tim sudah siap bermain di kompetisi. Kami sudah melakukan persiapan bagus dan mendatangkan pemain baru. Kami harus tetap menjadi tim yang solid agar bisa bermain stabil di kompetisi," tegas pelatih Arema, Milomir Seslija.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4167 seconds (0.1#10.140)