140 Pegolf Siap Ramaikan Turnamen Alumni Unsoed

Sabtu, 23 April 2016 - 09:16 WIB
140 Pegolf Siap Ramaikan Turnamen Alumni Unsoed
140 Pegolf Siap Ramaikan Turnamen Alumni Unsoed
A A A
JAKARTA - Paguyuban Golf Alumni Universitas Jenderal Soedirman (PGA UNSOED) akan menggelar turnamen golf perdana atau 1 st PGA UNSOED Open Golf Tournament 2016. Ajang turnamen golf pertama bagi para alumni UNSOED tersebut akan digelar pada Minggu, 24 April 2016, di Klub Golf Bogor Raya.

Penyelenggaraan turnamen ini mendapat sambutan luar biasa dari para alumni penggemar golf yang tergabung dalam PGA UNSOED. Sebanyak 140 alumni dan tamu undangan akan berlaga pada turnamen kali ini. Penyelenggaraan turnamen ini juga sekaligus untuk menarik minat para pegolf yang belum menjadi anggota untuk bergabung dengan PGA UNSOED.

Ketua Panitia Turnamen 1 st PGA UNSOED Open Golf Tournament 2016, Lelin Eprilianto, mengatakan, turnamen ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan dua kali setiap tahun, yakni pada April dan Oktober. Rencananya, turnamen seri ke-2 digelar setelah Idul Fitri, yang sekaligus menjadi ajang halal bihalal PGA UNSOED di Sentul Highland Golf Course.

“Kegiatan ini juga sangat menarik bagi para pihak yang tertarik bekerja sama menjadi sponsor. Para sponsor cukup satu kali memberikan sponsorship dan berhak mendapatkan beragam media promosi dalam dua kali gelaran turnamen. Pemain bisa mendapatkan keuntungan atau kemudahan dalam penentuan handycap,” tutur Lelin Eprilianto.

Turnamen akan dihadiri oleh Rektor Universitas Jenderal Soedirman. Selain dari internal almamater, PGA UNSOED juga mengundang perwakilan klub golf dari perguruan tinggi lain seperti IPB, ITB, UI, UNDIP, UGM, UNJ dan lainnya untuk mempererat persaudaraan alumni antaruniversitas. Gelaran turnamen juga disertai dengan kegiatan sosial yang mengusung semangat ‘PGA Peduli Pendidikan’. Sebagian dari dana turnamen rencananya akan disalurkan sebagai bantuan pendidikan melalui UNSOED.

Turnamen bakal berlangsung mulai pukul 06.30 pagi hingga pukul 16.00 sore. Selama acara berlangsung, para pemain akan dihibur dengan alunan musik yang dibawakan oleh kelompok Sanggar Seni Mahasiswa Fakultas Ekonomi (Sasmi FE UNSOED). Tidak ketinggalan, menu camilan spesial yang selalu hadir di tengah-tengah acara alumni UNSOED yaitu mendoan dan gethuk goreng.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6501 seconds (0.1#10.140)