Presiden UFC Ngamuk Lihat Kursi McGregor Kosong

Sabtu, 23 April 2016 - 16:19 WIB
Presiden UFC Ngamuk Lihat Kursi McGregor Kosong
Presiden UFC Ngamuk Lihat Kursi McGregor Kosong
A A A
LAS VEGAS - Presiden UFC Dana White sudah tak bisa membendung amarahnya ketika mengetahui kursi Conor McGrenor tidak berpenghuni selama acara promosi pertarungan melawan Nate Diaz di LAS Vegas, Jumat (22/4/2016) malam waktu setempat. Dengan nada kesal, White berkata seharusnya dia datang untuk menghadiri bagian dari pertarungan UFC 200 pada Juli mendatang. Karena ini adalah bagian dari pekerjaannya.

"Siapa saja yang telah berjuang di UFC selama 16 tahun terakhir tahu bahwa kami mencoba untuk memberikan sebanyak mungkin kelonggaran seperti yang kita lakukan sebelumnya. Tapi kau setidaknya hadir untuk mempromosikan pertarungan. Anda harus muncul untuk memberikan keterangan pers dan mempromosikan pertarungan. Itu merupakan bagian yang terpisahkan dari pekerjaan. Itulah yang kita lakukan disini," kesal White, sambil mengacungkan jari ke arah bangku McGregor, Sabtu (23/4/2016).

Sontak, kemarahan White membuat suasana di dalam ruangan sempat tegang. Karena dia telah menjadi subjek pemberitaan selama ini dan ia makin tersudutkan ketika melihat kursi McGregor kosong.

Padahal selama ini White sangat menghormati McGregor. Tapi perasaan itu dengan sekejap sirna mengetahui dirinya tak datang dalam acara konferensi pers ini. Ketika disinggung apakah White tahu alasan McGregor absen di acara ini?

White menjawab: "Saya tidak tahu. Kita akan mencari tahu. Kami sebenarnya memberi McGregor setiap kesempatan di dunia untuk sampai di sini. Meskipun kami tahu risiko tentang hal itu, terutama ketika kita terus menjadi subjek kritikan penggemar. Padahal kami begitu menghormati dia sebagai seorang petarung. Tapi dia sendiri yang telah mengubah keadaan ini," tambah White.
Presiden UFC Ngamuk Lihat Kursi McGregor Kosong

Di bagian lain, Diaz terlihat hadir dan membeberkan beberapa rencana tentang pertarungan nanti. Namun semua orang merasa terkejut ketika diminta tanggapannya soal ketidakhadiran McGregor di acara ini.

Dengan santainya Diaz berkata: "Saya sangat tertantang melawan McGregor dan saya benar-benar tidak memiliki terlalu banyak tentang menggelar melawan petarung lain. Saya hanya berharap dia dan jika pertarungan ini batal digelar, maka saya akan pergi berlibur," sahut Diaz.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8697 seconds (0.1#10.140)