Diwarnai Keributan, OKC Menangi Game Keempat

Minggu, 24 April 2016 - 14:07 WIB
Diwarnai Keributan, OKC Menangi Game Keempat
Diwarnai Keributan, OKC Menangi Game Keempat
A A A
DALLAS - Oklahoma City Thunder tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal Wilayah Barat setelah mengalahkan Dallas Mavericks di game ketiga babak playoff NBA dengan skor 119-108 di American Airlines Center, Minggu (24/4/2016) siang WIB. Dengan kemenangan ini pasukan Billy Donovan, Monty Williams unggul 3-1.

Point guard Thunder, Russell Westbrook, membukukan poin tertinggi untuk timnya di pertandingan ini dengan mencetak 25 angka, lima rebound, dan 15 assist. Sementara Kevin Durant dan Sergey Ibaka masing-masing menorehkan 19 dan 16 poin.

Di bagian lain, Dirk Nowitzki keluar sebagai top skor Mavs dengan 27 poin, delapan rebound, dan dua assist. Penampilan gemilang pemain veteran itu tak mampu diikuti R. Felton dan W. Matthews setelah hanya mampu membukukan 19 angka.
Diwarnai Keributan, OKC Menangi Game Keempat

Pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center cukup membuat pemain Mavs panas. Itu terjadi di kuarter kedua ketika pemain yang berada di bangku cadangan Thunder terlibat perang mulut dengan Mejri ketika bola dimainkan Anthony Morrow.

Beruntung, peristiwa itu mampu dilerai petugas keamanan. Dan pertandingan pun dilanjutkan sebelum akhirnya tim tamu menutup laga dengan kemenangan.

"Ini menyenangkan man. Ada begitu banyak yang merangkul pemain. Kami di sini benar-benar bersenang-senang," beber Westbrook.
Diwarnai Keributan, OKC Menangi Game Keempat

Meskipun Durrat mencetak kurang dari 20 poin untuk pertama kalinya sejak 10 November lalu. Namun itu adalah kemenangan yang mengesankan buat Thunder di babak playoff.

Sekarang Thunder hanya membutuhkan satu kemenangan lagi, sebelum mereka memikirkan bagaimana melawan San Antonio Spurs di semifinal Wilayah Barat. Karena Durant bakal menemui hambatan ketika berhadapan dengan peraih dua kali NBA Defensive Player of the Year Kawhi Leonard.

Berikut hasil pertandingan babak playoff NBA

Game Ketiga


Toronto vs Indiana 83-100

Miami vs Charlotte 80-96

Game Keempat

Oklahoma City vs Dallas 119-108

Los Angeles vs Portland 88-96
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)