Pemerintah Irlandia Rilis Tip Kocak untuk Fans The Boys in Green

Minggu, 24 April 2016 - 16:29 WIB
Pemerintah Irlandia Rilis Tip Kocak untuk Fans The Boys in Green
Pemerintah Irlandia Rilis Tip Kocak untuk Fans The Boys in Green
A A A
DUBLIN - Pemerintah Republik Irlandia melalui Kementerian Luar Negeri mengeluarkan tip aman bagi fans Irlandia yang akan menyaksikan langsung penampilan John O'Shea dkk di Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni-10 Juli mendatang.

Pemerintah Irlandia mengeluarkan 11 tip. Sebanyak 10 tip pertama bernada serius, namun tip terakhir terdengar kocak. Pemerintah meneriakkan yel: "Ayo, The Boys in Green (julukan timnas Irlandia)" untuk menyemangati tim, seraya diimbuhi kalimat: "Yang ini bukan benar-benar tip."

"Sangat penting bahwa warga Irlandia memanfaatkan selang waktu saat ini hingga bulan Juni untuk menyiapkan diri dengan baik," kata Menteri Luar Negeri Republik Irlandia Charlie Flanagan.

"Dengan demikian, mereka mereka memiliki momen yang menyenangkan dan mengesankan saat mendukung The Boys in Green, dengan harapan ini akan menjadi turnamen yang sangat mengesankan bagi mereka."

Irlandia terjebak di Grup E Piala Eropa 2016, dan akan memulai petulangan mereka melawan Swedia di Stade de France, Saint-Denis, pada 13 Juni. Setelah itu melawan Belgia pada Juni 18 in Bordeaux, dan terakhir melawan Italia di Lille, pada 22 Juni.

Berikut tip Departemen Luar Negeri Irlandia untuk fans yang pergi ke Prancis

1. Periksa paspor sekarang dan pastikan bahwa itu berlaku selama perjalanan Anda. Bikin salinan (fotokopi) dan email ke alamat sendiri dan sejumlah anggota keluarga di rumah, untuk mengantispasi jika hilang atau dicuri dan Anda butuh dokumen perjalanan pengganti.
2. Bawa Kartu Asuransi Kesehatan Eropa milik Anda.
3. Rencanakan jadwal dan akomodasi dengan baik di awal.
4. Ikut asuransi perjalanan.
5. Mendaftar di Departemen Luar Negeri sehingga Anda dapat dicapai dalam keadaan darurat.
6. Biasakan diri dengan hukum dan adat istiadat setempat, lalu patuhi.
7. Telepon, SMS, atau posting di media sosial agar keluarga dan teman-teman tahu Anda dalam kondisi aman.
8. Jangan cari masalah, minum secara bertanggung jawab, dan berperilaku sopan ketika terlibat dengan pemerintah setempat, termasuk lembaga penegak hukum setempat.
9. Untuk keadaan darurat di Prancis bisa menghubungi 112. Untuk bantuan konsuler dari Kedutaan Irlandia di Paris, saluran telepon khusus akan ditayangkan pada 10 Juni: +33 1441-767-80. Anda juga dapat mengirim permintaan email melalui website kedubes Irlandia.
10. Ikuti akun Twitter Departemen Luar Negeri Irlandia.
11. Nah, yang ini bukan benar-benar tip: Ayo, The Boys in Green!
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6577 seconds (0.1#10.140)