Perasaan Campur Aduk Pelatih Persib Usai Ditahan Imbang Sriwijaya FC

Minggu, 01 Mei 2016 - 08:00 WIB
Perasaan Campur Aduk Pelatih Persib Usai Ditahan Imbang Sriwijaya FC
Perasaan Campur Aduk Pelatih Persib Usai Ditahan Imbang Sriwijaya FC
A A A
BANDUNG - Persib Bandung gagal memetik kemenangan saat melawan Sriwijaya FC di laga perdana Indonesia Soccer Championship 2016. Pelatih Maung Bandung Dejan Antonic mengaku kecewa meski masih menemukan hal positif dalam permainan Atep dkk.

Alberto Goncalves membuat Sriwijaya FC unggul lebih dulu dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, , Sabtu (30/4/2016). Eks striker Persipura Jayapura menjebol gawang I Made Wirawan pada masa injury time babak pertama.

Persib baru bisa membalas gol di masa injury time babak kedua. Tantan mencetak gol di menit 90+2 dan menghindari Persib menelan malu di hadapan ribuan bobotoh. Setelah pertandingan, Dejan Antonic mengaku kecewa atas terciptanya gol Sriwijaya.

"Saya kecewa karena banyak kesalahan sendiri padahal kami tahu di mana kekuatan Sriwijaya dan kelemahannya," kata Dejan dikutip situs resmi klub.

"Jadi kalau ditanya, saya senang tapi ada tidaknya juga. Ini pertandingan yang bagus sekali, saya senang liat penampilan Persib dalam 25 menit terakhir, kami bisa memberikan high pressure pada mereka," tutupnya.

Hasil imbang membuat Persib tertahan di peringkat tiga klasemen ISC A 2016. Juara bertahan ISL 2014 tertinggal dua poin dari Semen Padang dan Persegres Gresik yang menghuni posisi satu dan dua. (Klik di sini untuk update klasemen ISC A)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0094 seconds (0.1#10.140)