Cedera Punggung Paksa Azarenka Tinggalkan Madrid Terbuka

Kamis, 05 Mei 2016 - 15:23 WIB
Cedera Punggung Paksa Azarenka Tinggalkan Madrid Terbuka
Cedera Punggung Paksa Azarenka Tinggalkan Madrid Terbuka
A A A
MADRID - Perjalanan Victoria Azarenka di turnamen Madrid Terbuka 2016 harus terhenti pada babak ketiga. Petenis Belarusia itu mengalami cedera punggung hingga terpaksa mundur dari persaingan.

Awalnya Azarenka dijadwalkan menghadapi petenis Amerika Serikat, Louisa Chirico. Namun ia tak sanggup melawan rasa sakitnya dan karena itu Chirico melaju ke perempat final tanpa harus memeras keringat.

"Pada pertandingan pertama, seperti ada tarikan di bagian punggung saya. Cuaca sangat dingin dan menurut saya, dalam kondisi itu rasa sakit akan sering muncul," ungkap Azarenka yang dikutip dari Reuters.

"Pada laga kedua, saya merasa tidak nyaman. Setelah libur satu hari, saya pikir segalanya akan membaik. Bahkan sebelum pemanasan saya tidak merasakan apa-apa. Namun waktu memukul bola, rasa sakit itu datang kembali," tuturnya.

Pada laga pertama, Azarenka menang mudah atas petenis Inggris, Laura Robson. Dalam dua set langsung ia menuntaskan laga dengan skor 6-4 dan 6-2.

Selanjutnya, unggulan keempat dunia tersebut menantang Alize Cornet asal Prancis. Di laga tersebut, Azarenka menang 6-3 dan 6-2.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)