Gelandang Senior PSM Ogah Terpengaruh dengan Isu Pemecatan Pelatih

Minggu, 08 Mei 2016 - 17:29 WIB
Gelandang Senior PSM Ogah Terpengaruh dengan Isu Pemecatan Pelatih
Gelandang Senior PSM Ogah Terpengaruh dengan Isu Pemecatan Pelatih
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar masih diselimuti isu pemecatan Luciano Leandro. Kinerja pelatih asal Brasil itu terus disorot walaupun ia baru saja membawa PSM menang atas Persela Lamongan, Sabtu (7/5/2016) lalu.

Dalam laga tersebut, PSM menang 2-1. Namun hasil positif tersebut tidak menghilangkan kabar miring yang menimpa mereka. Karena itu, Syamsul Bachri Chaeruddin selaku kapten tim meminta agar semua pemain PSM tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut.

"Pemain fokus saja latihan dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada PSM. Perjalanan masih panjang, jadi kita harus tetap fokus di pertandingan selanjutnya," ucap Syamsul.

Skuat Juku Eja memang sempat mendapat cercaan setelah meraih hasil minor saat melakoni laga perdana. Pada pertandingan tersebut, PSM takluk 1-2 dari Semen Padang. Namun PSM mampu bangkit saat menjalani laga kandang. Mereka berhasil mengamankan kemenangan atas Persela dengan skor yang sama.

Luciano mengatakan, dirinya akan kembali mempersiapkan skuatnya setelah pertandingan di kandang sendiri. "Pada laga tersebut, seluruh pemain sudah bekerja keras," kata dia saat dikonfirmasi. "Semua pemain dilihat saat latihan, dan saya suka pemain punya kemauan," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.5920 seconds (0.1#10.140)