Mario Mandzukic Sanggah Akan Berganti Klub

Minggu, 08 Mei 2016 - 22:29 WIB
Mario Mandzukic Sanggah Akan Berganti Klub
Mario Mandzukic Sanggah Akan Berganti Klub
A A A
TURIN - Mario Mandzukic sudah jenuh dengan serangkaian spekulasi mengenai masa depannya. Penyerang Juventus asal Kroasia itu akhirnya buka mulut tentang rencana selanjutnya.

Mandzukic mencatat debut musim cukup manis setelah dibeli La Vecchia Signora dari Atletico Madrid pada 22 Juni 2015. Pemain berusia 29 tahun itu menebus investasi sebesar 21 juta euro yang dikeluarkan armada Massimiliano Allegri dengan merebut Scudetto 2015/2016.

Bomber yang punya kontrak hingga 20 Juni 2019 itu, ikut membantu Juventus memenangi Liga Italia lima kali beruntun dengan mencetak 10 gol dan 4 assist. Sebelumnya, dia juga menolong Si Nyonya Tua menjuarai Supercoppa Italiana 2015.

Kontribusi positif Mandzukic bersama Juventus membuatnya diminati sejumlah klub besar Eropa. Real Madrid dan Barcelona kabarnya tertarik meminangnya. Atletico juga ingin sosok berpostur 190 cm itu kembali lagi ke Vicente Calderon.

Beberapa klub Liga Inggris juga diberitakan terus memantau pergerakan Mandzukic. Arsenal, Chelsea sampai Manchester City (Man City) disebut-sebut berlomba-lomba untuk mendapat tanda tangannya.

Semua spekukasi itu dibantah Mandzukic. Dia menyatakan tidak ada niat berganti klub. Pemain yang dua kali jadi Pemain Terbaik Kroasia (2012, 2013), itu mengaku akan setia dengan Juventus. Sebab, dia masih punya misi yang belum terpenuhi, yakni memenangi Liga Champions bersama Paul Pogba dkk.

“Saya sangat bahagia di sini (Juventus). Saya merasa jadi pemain yang benar-benar luar biasa. Saya punya peruntungan yang buruk dengan cedera. Tapi, sekarang saya baik-baik saja. Saya 100% ingin terus berada di sini. Saya bahagia bersama Juventus. Semoga, musim depan kami bisa lebih baik lagi,” pungkas Mandzukic.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3601 seconds (0.1#10.140)