Andrea Dovizioso Diisukan Jadi Pendamping Jorge Lorenzo

Selasa, 17 Mei 2016 - 00:20 WIB
Andrea Dovizioso Diisukan...
Andrea Dovizioso Diisukan Jadi Pendamping Jorge Lorenzo
A A A
TUSCANY - Andrea Dovizioso dilaporkan bakal menjadi pendamping Jorge Lorenzo di tim Ducati pada musim depan. Rumor ini muncul setelah Andrea Iannone dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan tim Suzuki mengingat Maverick Vinales menjadi kandidat terkuat rekan setim Valentino Rossi di Movistar Yamaha 2017 mendatang. Informasi tentang kabar tersebut muncul dari Motorsport, Selasa (17/5/2016).

Lain halnya dengan laporan La Gazzetta dello Sport, Iannone disebutkan telah 99 persen bergabung dengan tim Suzuki. Hanya saja hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak tentang kesepakatan ini.

Itu tergantung dari pihak Vinales dan tiim Yamaha bagaimana mereka memastikan kesepakatan tersebut. Namun demikian, hingga saat ini tim Ducati masih belum juga angkat bicara tentang spekulasi ini. Tapi ada wacana jika keputusan masa depan joki Suzuki akan diketahui pekan ini atau sebelum Grand Prix Italia.

Sekadar informasi, jelang balapan paruh pertama MotoGP musim ini berakhir, banyak tim mulai disibukkan dengan masa depan pembalap. Dan saat ini hanya menyiskan tiga joki kuda besi yang bakal berakhir masa kontraknya pada musim ini, yakni Marc Marquez, Dovizioso, dan Andrea Iannone.Sementara Dani Pedrosa baru-baru ini sudah mendapatkan kepastian dari Repsol Honda setelah tim Pabrikan Jepang menyodorkan kontrak dua tahun.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7947 seconds (0.1#10.140)