Tyson Fury Dibuat Keok Tiga Kali Saat Latihan

Rabu, 18 Mei 2016 - 19:20 WIB
Tyson Fury Dibuat Keok Tiga Kali Saat Latihan
Tyson Fury Dibuat Keok Tiga Kali Saat Latihan
A A A
MANCHESTER - Raja tinju kelas berat Tyson Fury membuat heboh penggemarnya di dunia maya. Ya, petinju Inggris yang sedang berlatih keras untuk menghadapi Wladimir Klitschko mengaku dibuat roboh tiga kali oleh lawan sparring-nya.

Tyson menggelar rematch kontra Klitschko di Manchester Arena, 9 Juli mendatang. Dalam duel pertama di Jerman akhir November 2015, Tyson menang angka dan berhasil melucuti semua gelar petinju Ukraina. Namun sesuai kesepakatan, pertarungan akan digelar sekali lagi jika ada yang tidak puas dan rematch nanti akan berlangsung di kandang Tyson.

Kini, keduanya tengah berlatih serius guna menghadapi duel nanti. Tyson yang sedari awal mengatakan cuma ingin mengincar uang pertarungan, mengejutkan penggemarnya dengan pengakuannya di jejaring sosial.

"Ada kabar buruk untuk semuanya. Seorang bocah petinju kelas berat junior yang berasal dari Belgia datang ke gym kemarin. Saya kira saya bisa bermain dengannya seperti yang dia suka, tapi dia malah membuat saya jatuh tiga kali, menjatuhkan saya saat sparring," ucap Tyson di Instagram-nya seperti dikutip The Independent, Rabu (18/5/2016).

"Dia membuat mata saya hitam, meninju mata saya. Saya tidak mengenakan pelindung kepala dan dia bisa mengenakan sarung tinju. Jelas karena dia petinju kelas berat junior dia tidak bisa menyakiti saya, tapi malah kecepatan membunuh yang saya dapatkan,"

"Saya roboh tiga kali dan Peter (pelatih) menanyakan apa yang terjadi. Saya bilang saya kelebihan berat badan ketika berada di sana dan kehilangan daya tahan saat ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Tyson menyebut motivasinya menggelar rematch dengan Klitschko cuma uang. Dia mengaku sudah mengalahkan Klitschko sekali dan melucuti semua gelarnya sudah cukup. (Baca Juga: Tyson Fury: Motivasi Saya Hadapi Klitschko Cuma Uang)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)